Ribut dengan Lisandro Martinez, Jude Bellingham Tetap Respek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juli 2023
Ribut dengan Lisandro Martinez, Jude Bellingham Tetap Respek
Jude Bellingham dan Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, menceritakan kejadian panas antara dirinya dengan bek Manchester United, Lisandro Martinez. Meskipun sempat terlibat keributan, tetapi Bellingham tetap menghormati Martinez.

Real Madrid meraih kemenangan 2-0 melawan Manchester United pada laga uji coba, di NRG Stadium, Kamis (27/7) pagi. Kedua gol Madrid dicetak masing-masing oleh Jude Bellingham dan Joselu.

Selain berjalan dengan sengit, pertandingan juga berlangsung keras. Sejumlah pelanggaran terjadi yang membuat laga terhambat.

Baca Juga:

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

Satu di antara momennya adalah ketika Lisandro Martinez melancarkan tekel kepada Jude Bellingham jelang babak pertama berakhir. Bellingham yang terlihat tidak terima langsung bangun dan mendorong Martinez.

Bellingham tidak menampik jika sangat marah dengan Martinez. Ia masuk ruang ganti dalam keadaan emosi. Pesepak bola asal Inggris itu juga mengeluhkan kejadian tersebut kepada penggawa Madrid lainnya.

Namun, bukan berarti eks Borussia Dortmund itu jadi gelap mata. Bellingham dan Martinez terlihat kembali akrab.

"Pertengkaran kecil dengan Lisandro Martinez adalah satu di antaranya. Dia adalah pemain yang brilan. Ketika dia datang untuk mendoakan yang terbaik, saya sangat menghormatinya," kata Bellingham menurut laporan Manchester Evening News.

"Saya tahu apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan. Saya melihatnya di akhir pertandingan dan berharap dia baik-baik saja."

Menurut Bellingham, apa yang terjadi antara dirinya dengan Martinez sangat biasa di dunia sepak bola. Oleh karena itu, tidak ada yang perlu dibawa serius.

"Saya bisa memahami ketika dua pemain mencoba menang untuk tim mereka, semuanya masih bisa bersatu dan saling menghormati usai pertandingan."

"Dia adalah rival dan pemain yang hebat. Sama seperti saya, dia ingin menang. Itu adalah bagian dari permainan dan saya hormat kepadanya.

Bagi Jude Bellingham, ini adalah awal yang baik sebagai pemain anyar Madrid. Apalagi, ekspektasi tinggi ada di pundaknya karena membuat Madrid mengeluarkan dana hingga 115 juta pounds.

Jude Bellingham Lisandro Martinez Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan