Respons Simone Inzaghi Usai Inter Lolos ke Babak Gugur dengan Dua laga Tersisa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 November 2023
Respons Simone Inzaghi Usai Inter Lolos ke Babak Gugur dengan Dua laga Tersisa
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah Nerazzurri memastikan diri melaju ke babak gugur Liga Champions. Inzaghi merasa bangga karena belakangan ini hal itu jarang terjadi.

Inter Milan bertamu ke markas RB Salzburg pada matchday 4 Grup D, di Red Bull Salzburg Arena, Kamis (9/11) dini hari WIB. La Beneamata membawa pulang tiga poin melalui gol Lautaro Martinez dari titik penalti pada menit ke-85.

Hasil itu memastikan Inter menemani Real Sociedad melangkah ke fase gugur. Sebab, saat ini kedua tim mengoleksi 10 poin dan sudah tidak mungkin dikejar Salzburg yang baru mengumpulkan tiga angka.

Bagi Inzaghi, keberhasilan kali ini terasa spesial.

Baca Juga:

5 Catatan Minor Manchester United Setelah Terkena Comeback Copenhagen

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalah, AC Milan Jaga Asa Lolos Ke-16 Besar

Hasil Liga Champions: Madrid dan Inter Lolos ke Fase Gugur, Manchester United Tumbang

"Lolos ke babak 16 besar dengan dua pertandingan sisa membuat kami bangga. Hal itu sudah lama tidak terjadi," tegas Inzaghi usai pertandingan menurut laporan Football Italia.

Kini, dengan dua laga tersisa, Inter dan Sociedad akan memperebutkan posisi puncak. Kedua tim akan saling berhadapan pada laga pemungkas babak grup.

"Kami puas. Namun, kami juga tahu jika masih ada dua lagi yang harus dimainkan dan kami tidak akan meremehkannya," lanjut sang pelatih.

"Tidak ada pertandingan Liga Champions yang mudah. Ada momen-momen pada babak pertama hari ini ketika kami kesulitan. Namun, kami bertahan sebagai satu kesatuan dan memberikan lebih sedikit peluang kepada Salzburg dibanding yang mereka ciptakan di San Siro."

Selain Inter dan Sociedad, ada sejumlah tim lain yang juga telah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Mereka adalah Bayern Munchen, Manchester City, Real Madrid, dan RB Leipzig.

Simone Inzaghi Breaking News Inter Milan Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan