Liga Champions

Respek Nomor Satu, Pemain Madrid Ogah Injak Logo Man City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 April 2024
Respek Nomor Satu, Pemain Madrid Ogah Injak Logo Man City
Man City Vs Madrid (Sc El Chiringuito TV )

BolaSkor.com - Pemandangan menarik terlihat jelang duel Manchester City melawan Real Madrid. Para penggawa El Real terlihat enggan menginjak logo The Citizens yang ada di lantai ketika memasuki lapangan.

Real Madrid akan bertandang ke markas Manchester City pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2023-2024, di Stadion Etihad, Kamis (18/4) dini hari WIB.

Baca Juga:

Manchester City Vs Real Madrid Selalu Jadi Pertarungan Spektakuler

Prediksi dan Statistik Manchester City Vs Real Madrid: Potensi Hujan Gol di Etihad Stadium

3 Alasan Manchester City Akan Menyingkirkan Real Madrid pada Leg Kedua

Tidak ada cara lain bagi kedua tim untuk melaju ke semifinal selain memenangi pertandingan kali ini. Sebab, pada leg pertama kedua tim bermain sama kuat 3-3.

Para penggawa Madrid terlihat menatap laga kali ini dengan serius. Sebab, Madrid tidak diunggulan karena akan bertindak sebagai tim tamu.

Di tengah tensi dan gengsi laga yang tinggi, para pemain Madrid tetap menjunjung sopan santun. Dalam sebuah video yang diunggah El Chiringuito TV, pemain Madrid terlihat enggan menginjak lantai yang terdapat logo Man City.

Pemain-pemain seperti Vinicius Junior, Arda Guler, dan sejumlah penggawa lainnya memilih jalur yang tidak melintasi logo Man City.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menilik kolom komentar, sejumlah warganet memberikan pujian kepada pemain Madrid. El Real dianggap telah menunjukkan respek dengan baik.

Real Madrid Manchester City Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan