Premier League

Resep untuk Arsenal Bungkam Manchester United di Old Trafford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Mei 2024
Resep untuk Arsenal Bungkam Manchester United di Old Trafford
Arsenal (X)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menilai The Gunners punya peluang besar mengalahkan Manchester United pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5) pukul 22.30 WIB. Pria 56 tahun itu mengatakan, Arsenal perlu mengincar gol cepat.

Arsenal membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang menjadi juara Premier League musim ini. Sekarang, pasukan Mikel Arteta itu bertengger pada posisi puncak klasemen dengan 83 poin dari 36 laga. Arsenal unggul satu poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua, tetapi baru bermain 35 kali.

Lawan yang dihadapi Arsenal adalah Manchester United. The Red Devils baru saja menelan kekalahan memalukan empat gol tanpa balas melawan Crystal Palace.

Baca Juga:

Jelang Lawan Arsenal, Dua Pemain Manchester United Pulih dari Cedera

Tidak Frustrasi, Arsenal Nikmati Persaingan dengan Manchester City

Dua Kandidat Striker Ideal untuk Arsenal

Paul Merson meminta Arsenal tidak memandang Man United sebelah mata. Sebab, The Red Devils pastinya mengincar momentum kebangkitkan jelang akhir musim.

"Satu-satunya hal yang bisa jadi batu sandungan Arsenal adalah ketika mereka berpuas diri. Mereka mungkin melihat ketika Crystal Palace membantai Man United. Mungkin mereka berpikir Setan Merah tidak punya kesempatan," papar Paul Merson.

"Namun, saya berharap itu tidak terjadi. Arsenal sedang bermain bagus saat ini dan seharusnya mereka bisa menang," sambungnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara itu, untuk resep mengalahkan Manchester United, Paul Merson menilai Arsenal perlu mencatak gol cepat. Dengan demikian, mental Man United langsung anjlok.

"Jika Arsenal mencetak gol cepat, pertandingan mungkin akan selesai sebelum turun minum. Itulah yang seharusnya diincar Arsenal," kata Paul Merson.

"Dalam beberapa kesempatan ketika Arsenal juara Premier League, mereka selalu menang di Old Trafford. Jadi, kondisinya mendukung," tegas Paul Merson.

Arsenal telah mengoleksi 13 gelar Premier League. Namun, terakhir kali pasukan Merian London juara adalah pada musim 2003-2004.

Arsenal Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan