Jelang Lawan Arsenal, Dua Pemain Manchester United Pulih dari Cedera

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 10 Mei 2024
Jelang Lawan Arsenal, Dua Pemain Manchester United Pulih dari Cedera
Lisandro Martinez di sesi latihan Manchester United (Foto: X)

BolaSkor.com - Pekan 37 Premier League akan memainkan laga besar yang dapat menentukan perebutan trofi liga bagi pemuncak klasemen saat ini, Arsenal. The Gunners akan melawan rival klasik mereka, Manchester United.

Pertandingan akan dimainkan di Old Trafford, Minggu (12/05) pukul 22.30 WIB. Di atas kertas jika melihat momentum dan performa tim belakangan ini, Arsenal diunggulkan meski Man United berstatus tuan rumah.

Man United tidak sedang berada di kondisi terbaik dengan adanya isu pemecatan Erik ten Hag, performa naik turun dan terlihat saat baru-baru ini dibantai Crystal Palace (0-4) di Selhurst Park. Belum lagi dengan kondisi badai cedera pemain.

Terkait badai cedera pemain itu, Man United mendapatkan kabar baik bak oase di tengah gurun. Pasalnya, dua pemain Man United telah pulih dari cedera dan kembali berlatih, tersedia untuk bermain melawan Arsenal.

Menilik laman resmi Man United, dua pemain itu adalah Lisandro Martinez dan Marcus Rashford.

Baca Juga:

Gagal Dapatkan Kane dan Rice, Ambisi Manchester United Dipertanyakan Legenda Klub

Pikirkan Proyek Jangka Panjang, Alasan Manchester United Bidik Gareth Southgate

Jadon Sancho Bawa Dortmund ke Final Liga Champions, Manchester United Ikut Untung

"Manchester United menyambut Lisandro Martinez dan Marcus Rashford kembali ke sesi latihan tim utama di Carrington," demikian pernyataan di laman resmi Man United.

"Foto-foto eksklusif kami dari markas klub menunjukkan pemain internasional Argentina, dan penyerang lokal ini bekerja dengan tim utama setelah beberapa kali absen."

"Martinez belum bermain sejak hasil imbang 1-1 di Brentford pada bulan Maret, dan hanya tampil 11 kali sepanjang musim karena cedera."

"Rashford cedera di semifinal Piala FA melawan Coventry City di Wembley namun hampir bisa kembali beraksi, dan mencatatkan penampilan seniornya yang ke-400 untuk klub masa kecilnya."

Pulihnya Martinez paling dinanti, sebab kebanyakan dari pemain-pemain cedera Man United musim ini (dan belakangan ini) berposisi sebagai bek tengah, mulai dari Willy Kambwala, Victor Lindelof, Raphael Varane, Harry Maguire, hingga Jonny Evans yang dipaksakan bermain.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sementara hadirnya Rashford akan menambah opsi bagi Ten Hag di lini serang. Meski belum memperlihatkan performa terbaiknya, Rashford dapat menambah kuantitas pada posisi penyerang sayap kiri dan alternatif bagi Alejandro Garnacho.

Kehadiran keduanya dibutuhkan Man United, mengingat mereka masih akan bermain melawan Arsenal, Newcastle United, Brighton & Hove Albion, sebelum final Piala FA melawan Manchester City.

Manchester United Premier League Marcus Rashford Lisandro Martinez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan