Premier League

Gagal Dapatkan Kane dan Rice, Ambisi Manchester United Dipertanyakan Legenda Klub

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 09 Mei 2024
Gagal Dapatkan Kane dan Rice, Ambisi Manchester United Dipertanyakan Legenda Klub
Teddy Sheringham (x)

BolaSkor.com - Eks penyerang Manchester United Teddy Sheringham menyatakan bahwa klub yang pernah dibelanya itu kurang memiliki ambisi. Sheringham berpendapat terkait kegagalan Setan Merah mendatangkan bintang Inggris Harry Kane dan Declan Rice musim panas yang lalu.

Baik Kane maupun Rice sedang dalam proses transfer sebelum musim 2023-24 dimulai, dengan Kane mengakhiri 14 tahun bersama Tottenham untuk bergabung dengan Bayern Munchen, dan Rice meninggalkan West Ham untuk Arsenal.

Kane menjalani musim pertama yang luar biasa di Bayern, mencetak 44 gol dalam 44 pertandingan dan membantu tim asuhan Thomas Tuchel mencapai semifinal Liga Champions.

Rice juga menjadi bagian penting dari skuad Arsenal di bawah Mikel Arteta, bermain di hampir semua pertandingan Premier League. Rice menjadi bagian penting saat Arsenal bersaing dengan Manchester City untuk gelar juara.

Baca Juga:

Pikirkan Proyek Jangka Panjang, Alasan Manchester United Bidik Gareth Southgate

Jadon Sancho Bawa Dortmund ke Final Liga Champions, Manchester United Ikut Untung

Thomas Tuchel Blak-blakan Ingin Kembali ke Premier League, Manchester United Jadi Opsi

Sheringham menekankan bahwa Manchester United, yang berada di posisi kedelapan Premier League, sangat membutuhkan pemain seperti Kane dan Rice, dan menyebut ketidakmampuan mantan klubnya untuk mendatangkan mereka musim panas lalu sebagai peringatan.

"Saya mengatakan di awal musim bahwa klub sebesar Manchester United menunjukkan tidak ada ambisi ketika mereka tidak mengejar Harry Kane dan Declan Rice," ujar Sheringham dikutip laman Metro.

"Di masa lalu, Sir Alex Ferguson pasti akan mendatangkan kedua pemain itu. Mereka adalah pemain top Premier League dan di tingkat internasional."

"Fergie pasti akan mendatangkan mereka berdua. Dengan Kane dan Rice, Anda tidak hanya mendapatkan pemain, tetapi juga profesionalisme, mentalitas pemenang, dan kepemimpinan," Sheringham menambahkan.

"Para pemain ini mampu memotivasi rekan setim mereka dan menetapkan standar. Saat ini, tidak ada pemain di Manchester United yang melakukan itu."

Performa buruk United di Premier League dan Liga Champions telah memunculkan tanda tanya soal masa depan manajer Erik ten Hag.

Sheringham, yang memenangkan tiga gelar Premier League dan Liga Champions selama masa tugasnya di Old Trafford, yakin bahwa pelatih asal Belanda itu akan sangat beruntung jika bisa mempertahankan pekerjaannya.

"Anda tidak bisa mendapatkan hasil seperti itu dan tetap bekerja," ujar mantan penyerang tersebut.

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan