Premier League

Thomas Tuchel Blak-blakan Ingin Kembali ke Premier League, Manchester United Jadi Opsi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Mei 2024
Thomas Tuchel Blak-blakan Ingin Kembali ke Premier League, Manchester United Jadi Opsi
Thomas Tuchel (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel, menegaskan jika dirinya membuka pintu kembali ke Premier League. Pernyataan tersebut bersamaan dengan gosip jika Manchester United sedang mencari pelatih baru untuk menggantian Erik ten Hag.

Thomas Tuchel sepakat berpisah dengan Bayern Munchen pada akhir musim ini. Kegagalan membendung Bayer Leverkusen menjadi juara Bundesliga diyakini menjadi satu di antara penyebabnya.

"Sangat disayangkan saya tidak berada di Bayern Munchen pada musim depan. Kami mengambil posisi dan ada sebuah perjanjian yang tidak kami ragukan. Inisiatif datang dari klub dan memang demikian adanya. Saya menyetujui itu," kata Tuhcel menurut laporan Fabrizio Romano menukil TNT.

Baca Juga:

35 Pertandingan Berlalu, Manchester United Masih Defisit Gol

Kontradiksi Senyum Lebar Jadon Sancho dengan Kesulitan Manchester United

Manchester United Telah Membuat Keputusan Jual Mason Greenwood

Tuchel yang kini berusia 50 tahun menegaskan siap untuk langsung menukangi klub baru pada musim depan. Ia tidak menutup pintu kembali ke Premier League.

"Bukan rahasia lagi jika saya menyukai ketika di Chelsea. Saya suka ketika di Inggris. Jadi, saya pasti menyukai Premier League," urai Thomas Tuchel.

Premier League memang bukan hal baru bagi Tuchel. Ia pernah menukangi Chelsea dari 2021 hingga 2022. Pada periode itu, ia membawa The Blues juara Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Itu adalah waktu yang sangat, sangat, sangat istimewa di Inggris," imbuhnya.

Menurut Fabrizio Romano, Tuchel membuka peluang bagi setiap klub Premier League yang ingin memboyongnya. Satu di antara tim yang kemungkinan akan menunjuk Tuchel sebagai pelatih baru adalah Manchester United.

Sebab, saat ini The Red Devils dikabarkan tidak lagi percaya dengan Erik ten Hag. Kinerja pelatih asal Belanda itu dipertanyakan usai Man United gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Apalagi, Man United juga terlempar dari persaingan papan atas Premier League.

Thomas Tuchel Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan