Manchester United Telah Membuat Keputusan Jual Mason Greenwood

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 07 Mei 2024
Manchester United Telah Membuat Keputusan Jual Mason Greenwood
Mason Greenwood (Foto: X)

BolaSkor.com - Semenjak dipinjamkan Manchester United ke klub LaLiga, Getafe, performa Mason Greenwood membaik dan bangkit di Spanyol. Striker berusia 22 tahun telah bermain 32 kali di seluruh kompetisi dan mencetak 10 gol, memberikan enam assists.

Kebangkitan karier Greenwood kembali memunculkan niatan dari klub-klub Eropa untuk merekrutnya. Pasalnya, sulit bagi Greenwood kembali ke Man United setelah kasus kekerasan fisiknya kepada sang kekasih di masa lalu.

Menilik kualitas dan usia Greenwood, Man United tidak keberatan menerima kembali produk akademi mereka. Namun, situasinya tidak mudah dan Greenwood akan mendapatkan tekanan besar di setiap pertandingan - tidak seperti di LaLiga saat ini.

Tak ayal opsi terbaik untuk Greenwood dan Man United adalah melepasnya pada musim panas 2024: Man United mendapatkan uang dari penjualannya, Greenwood pun memiliki asa membangkitkan kariernya.

Baca Juga:

Saran untuk Man United: Depak Ten Hag, Angkat McClaren sebagai Pelatih Interim

Ketika Manchester United Ternyata Lebih Jelek Dibandingkan Chelsea

Aib Manchester United Usai Dibantai Crystal Palace di Selhurst Park

Angel Torres, Presiden Getafe, menuturkan apabila Man United memilih untuk menjual Greenwood dan bahkan sang pemain masih dapat membela Getafe semusim lagi.

"Jika tergantung klub pemilik, saya pikir dia akan melanjutkannya satu tahun lagi (dengan Getafe). Ide Manchester adalah menjualnya, jika ada tawaran bagus, kami harus menunggu. Saya pikir dia akan bertahan," terang Torres kepada Radio Marca.

Klub-klub pun memantau Greenwood seperti Juventus, Atletico Madrid, dan Barcelona. Terkait dua klub dari Spanyol tersebut, Torres turut memberikan kabar terbaru.

"Tidak ada seorang pun dari Atleti yang bertanya kepada saya tentang Greenwood. Saya berbicara dengan Miguel Angel (Gil), tetapi tentang hal lain," tambah Torres.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Satu-satunya orang yang bertanya kepada saya tentang pemain tersebut adalah Joan Laporta (Presiden Barcelona), tetapi pertama-tama Anda harus menjualnya untuk menandatangani kontrak - itu adalah masalah sepak bola Spanyol."

Mason Greenwood Manchester United Getafe Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan