Premier League

Ketika Manchester United Ternyata Lebih Jelek Dibandingkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Mei 2024
Ketika Manchester United Ternyata Lebih Jelek Dibandingkan Chelsea
Man United Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea sering menjadi bulan-bulanan karena dianggap sebagai anggota big six Premier League dengan penampilan terburuk pada musim ini. Namun, rupanya Manchester United juga tidak kalah jelek.

Chelsea tampil mengecewakan pada musim ini. Meskipun mendatangkan deretan pemain baru, tetapi The Blues tampil angin-anginan. Chelsea sudah menuai 11 kekalahan di Premier League musim ini.

Kehadirian Mauricio Pochettino yang ada di belakang kemudi juga tidak banyak membantu. Bahkan, kini beredar kabar jika posisi pelatih asal Argentina itu tidak aman.

Baca Juga:

Manchester United Dilumat 4-0, Erik Ten Hag Tetap Yakin Dipertahankan

Kalah 4-0, Erik Ten Hag Bawa Manchester United Ukir Catatan Memalukan

Hasil Crystal Palace Vs Manchester United: Setan Merah Dibantai 4-0, Rekor 47 Tahun Terulang

Meski demikian, ternyata ada penampilan klub besar lainnya yang lebih buruk. Manchester United yang sempat bersaing di zona Liga Champions kini posisinya terus melorot.

Teranyar, Manchester United dibantai Crystal Palace dengan skor 4-0. Itu adalah satu di antara kekalahan terbesar Setan Merah pada laga tandang.

Jika menilik klasemen saat ini, posisi Chelsea lebih baik daripada Man United. The Blues bercokol pada posisi ketujuh klasemen sementara, sedangkan Man United satu tangga di bawahnya.

Kedua tim punya perolehan poin yang sama, yakni 54. Namun, Chelsea lebih produktif dan unggul selisih gol. Sementara itu, Manchester United justru defisit tiga untuk urusan produktivitas gol.

Selain itu, jumlah kekalahan Manchester United juga lebih banyak daripada Chelsea. Man United menorehkan rekor terburuk sepanjang sejarah setelah 13 kali tumbang dalam satu musim Premier League. Sementara itu, Chelsea baru 11 kali keok.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Walhasil, posisi Erik ten Hag sebagai manajer semakin goyah. Meskipun, sang manajer menegaskan tetap yakin akan dipertahankan manajemen.

Menarik ditunggu bagaimana Manchester United mengakhiri Premier League musim ini. Apakah posisi Manchester United akan lebih baik dari Chelsea yang sering diejek karena penampilan bobroknya?

Manchester United Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan