Premier League

35 Pertandingan Berlalu, Manchester United Masih Defisit Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Mei 2024
35 Pertandingan Berlalu, Manchester United Masih Defisit Gol
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2023-2024 tidak berjalan sesuai rencana Manchester United. Setan Merah tampil mengecewakan di Premier League. Parahnya, Man United lebih sering kebobolan daripada mencetak gol. Padahal, sekarang Man United sudah beraksi dalam 35 pertandingan.

Kekalahan atas Crystal Palace semakin mempertegas ada yang tidak beres pada Manchester United. Sebab, kebobolan empat gol dari tim yang duduk pada posisi ke-14 adalah anomali bagi tim sebesar Setan Merah.

Baca Juga:

Kontradiksi Senyum Lebar Jadon Sancho dengan Kesulitan Manchester United

Manchester United Telah Membuat Keputusan Jual Mason Greenwood

Ketika Manchester United Ternyata Lebih Jelek Dibandingkan Chelsea

Selain itu, Man United juga gagal mendulang gol pada pertandingan tersebut. Bahkan, para penggawa Man United hanya melepaskan tujuh tembakan.

Menurut statistik, Manchester United sudah kebobolan 81 gol di berbagai ajang pada musim ini. Dari jumlah tersebut, 55 di antaranya terjadi di Premier League.

Sayangnya, jumlah kebobolan yang tinggi tidak diselaraskan dengan intensitas mencetak gol. Sebab, sejauh ini Setan Merah baru mengemas 52 gol. Dengan demikian, Man United defisit tiga gol di klasemen.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Bersama Bournemouth, skuad asuhan Erik ten Hag itu adalah yang terburuk untuk urusan mencetak gol dibanding tim lain yang ada di 10 besar.

Sementara itu, Ten Hag bukannya tidak sadar dengan situasi tersebut. Namun, Ten Hag mengaku tidak bisa berbuat banyak karena kesulitan menurunkan komposisi terbaik di lini pertahanan. Man United banyak mendapati pemain belakangnya mengalami cedera.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Manchester United harus lebih sering mencetak gol dan meminimalkan jumlah kebobolan. Sebab, jika tidak The Red Devils terancam gagal bermain di kompetisi Eropa pada musim depan.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan