Rencana Juventus untuk Dusan Vlahovic Usai Gagal Ditukar Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 September 2023
Rencana Juventus untuk Dusan Vlahovic Usai Gagal Ditukar Romelu Lukaku
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus punya rencana untuk sang striker, Dusan Vlahovic. Sebelumnya, eks Fiorentina itu gagal ditukar dengan pemain depan asal Belgia, Romelu Lukaku.

Dusan Vlahovic menjadi satu di antara pemain yang digosipkan akan hengkang dari Juventus pada jendela transfer kemarin. Kabarnya, Massimiliano Allegri menilai Vlahovic tidak cocok untuk strategi yang dikembangkan.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Bologna, Juventus Gagal Jaga Momentum Kemenangan

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Juventus Bukan Favorit Scudetto

Vlahovic pun sempat ramai diperbincangkan sebagai alat Juventus mendapatkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Bianconeri berharap mendapatkan dana segar 40 juta euro plus Lukaku dari hasil melepas Vlahovic ke Chelsea.

Namun, kesepakatan tidak terjadi. The Blues merasa, apa yang diinginkan Juventus terlalu mahal. Meskipun, Chelsea juga menyadari harga Vlahovic lebih tinggi dari Lukaku.

Kini, Juventus sudah beranjak dari kegagalan itu. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus justru ingin memperpanjang kontrak Vlahovic hingga musim panas 2027.

Juventus menawarkan kenaikan gaji kepada Vlahovic. Sang striker akan mendapatkan 10 juta euro per musim atau lebih besar 3 juta euro dari yang diterima saat ini. Bahkan, angkanya bisa melonjak hingga 12,5 juta euro per musim pada tahun terakhir dalam kontrak.

Kabarnya, hingga saat ini belum ada jawaban dari pihak Vlahovic. Namun, kedua pihak akan membicarakan kontrak baru itu pada Oktober.

Dusan Vlahovic Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan