Juventus Bukan Favorit Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 September 2023
Juventus Bukan Favorit Scudetto
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pernyataan menarik dilontarkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia menilai Juve bukanlah tim favorit Scudetto pada musim ini.

Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah menumbangan Empoli dua gol tanpa balas di Stadio Carlo Castellani. Dua gol kemenangan La Vecchia Signora dicetak Danilo dan Federico Chiesa.

Hasil itu membawa Juventus menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan tujuh poin. Juve terpaut dua angka dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga:

Ditahan Imbang Bologna, Juventus Gagal Jaga Momentum Kemenangan

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Tidak heran, hasil awal musim ini semakin menguatkan status Juventus sebagai tim favorit meraih Scudetto. Apalagi, Juve tidak banyak kehilangan pemain penting pada jendela transfer awal musim ini.

Meski demikian, Allegri melihat hal yang berbeda. Menurutnya, ada beberapa tim yang lebih siap ketimbang Juventus.

"Ada tim di luar sana yang lebih siap untuk memenangi Scudetto, seperti Inter, Napoli, dan Milan. Kami harus melakukannya dengan baik untuk tetap sedekat mungkin dengan mereka dan finis pada empat besar," ulas Allegri kepada Sky Sports.

"Banyak hal yang mungkin terjadi dan kami berada dalam perburuan Scudetto. Namun, Anda tidak bisa mengatakan kami termasuk di antara favorit," jelasnya.

Pada musim ini, Juventus diyakini akan fokus mengejar gelar Serie A. Sebab, Juve tidak ambil bagian di Liga Champions dan Liga Europa. Juventus tersandung kasus laporan keuangan sehingga raihan poin pada musim lalu dipangkas.

Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan