Liga Champions

Real Madrid Vs Manchester City: Panggung Audisi Erling Haaland

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 02 April 2024
Real Madrid Vs Manchester City: Panggung Audisi Erling Haaland
Erling Haaland (twitter/ErlingHaaland)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Rabu (10/3) WIB. Erling Haaland disebut akan menggunakan laga perempat final Liga Champions ini untuk menunjukkan kemampuannya alias beraudisi.

Striker asal Norwegia tersebut menandatangani kontrak dengan City pada 2022, tetapi telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota Spanyol.

Media Spanyol AS melaporkan Haaland ingin menggunakan pertandingan mendatang untuk membuktikan nilainya kepada Madrid, yang juga berusaha merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Baca Juga:

Mati Kutu Lawan Arsenal, Erling Haaland bak Pemain League Two

Saat Ini, Tepat Bandingkan Darwin Nunez dengan Erling Haaland

Jurgen Klopp Sadar Senjata Manchester City Bukan Hanya Erling Haaland

erling haaland

Haaland dikatakan kecewa dengan pergerakan Los Blancos yang masih terus mengejar Mbappe. Sedangkan Haaland memiliki keinginan untuk mendapatkan posisi penyerang utama di Madrid. Haaland berulang kali tidak mau secara terang mengatakan dirinya akan bertahan di City atau hengkang ke Madrid.

"Saat ini saya senang di City, tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi esok," ujar Haaland awal Maret lalu.

City mengalahkan Madrid dengan agregat 5-1 di semifinal tahun lalu, tetapi Haaland tidak mencetak satu pun gol untuk timnya. Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan tim tamu dalam hasil imbang 1-1 di Santiago Bernabeu sebelum dua gol dari Bernardo Silva ditambah gol dari Manuel Akanji dan Julian Alvarez membuat City menang 4-0 di Etihad.

Meskipun Haaland diyakini bermimpi bermain untuk Madrid, City bekerja keras untuk memperpanjang kontraknya. Saat ini Haaland masih terikat kontrak hingga 2027.

Namun usaha City untuk memagari Haaland dengan perpanjangan kontrak tidak berjalan mulus. Pasalnya agen Haaland, Rafaela Pimenta, ingin mempertahankan klausul pelepasan yang memungkinkan dia bergabung dengan Madrid.

AS melaporkan, Madrid terbuka untuk memiliki Mbappe dan Haaland di tim yang sama, namun menyadari bahwa dibutuhkan finansial yang besar untuk mengakomodasi pasangan tersebut.

Liga Champions Real Madrid Manchester City Erling Haland Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.081

Bagikan