Premier League

Jurgen Klopp Sadar Senjata Manchester City Bukan Hanya Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2024
Jurgen Klopp Sadar Senjata Manchester City Bukan Hanya Erling Haaland
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyadari Manchester City punya banyak pemain berbahaya. Klopp menilai, serangan Man City tidak hanya mengandalkan ketajaman Erling Haaland. Bahkan, bek Manchester City juga bisa mencetak gol.

Liverpool akan kedatangan Manchester City pada pertandingan pekan ke-28 Premier League 2023-2024, di Stadion Anfield, Minggu (10/3). Saat ini, The Reds terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Meski butuh kemenangan, tetapi lawan yang dihadapi kali ini adalah Manchester City. The Citizens sedang dalam tren positif.

Baca Juga:

Dari Penyerang Badung hingga Anak Legenda, Mereka yang Pernah Berkostum Liverpool dan Manchester City

Jadwal Siaran Langsung Premier League Akhir Pekan Ini: Man United Vs Everton dan Liverpool Vs Man City

5 Duel Liverpool Vs Manchester City yang Mengesankan di Premier League

Menilik dari produktivitas, Erling Haaland adalah ancaman nyata bagi Liverpool. Namun, Jurgen Klopp tidak mau hanya fokus kepada Haaland.

"Jika melihat pergerakan Haaland, dia adalah striker yang pintar. Dia pernah melawan beberapa bek berbeda. Haaland cukup pintar untuk tidak menghadapi bek yang dianggapnya terbaik," ujar Klopp menurut laporan BBC.

"Anda harus bertahan dengan baik ketika menghadapi Manchester City. Jika Virgil van Dijk bisa membuat Haaland mati kutu, masih ada Phil Foden yang akan melepaskan tembakan jarak jauh. Selain itu, ada juga Rodri yang bisa muncul dari situasi apa pun."

Jurgen Klopp berharap para pemainnya di lini belakang bisa membagi fokus dengan baik. Jadi, tidak ada pemain Man City yang bisa leluasa di area pertahanan The Reds.

"Mustahil mengatakan jika kami hanya menghadapi Haaland. Man City punya opsi yang banyak, seperti Manuel Akanji dari bola mati."

"Saya sangat menantikan pertandingan ini. Kami tahu kualitas kami bagus dan tahu jika mereka sangat bagus. Jadi, mari bertarung," ungkap sang manajer.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Liverpool Manchester City Breaking News Premier League Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan