Real Madrid Siap Jual David Alaba ke Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 November 2023
Real Madrid Siap Jual David Alaba ke Arab Saudi
David Alaba

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan bersedia menjual David Alaba pada jendela transfer mendatang. Mantan bek Bayern Munchen itu diminati sejumlah klub Arab Saudi.

Sepak bola Arab Saudi menjadi fenomena baru dengan banyaknya uang yang beredar. Para peserta Saudi Pro League tidak ragu untuk mengucurkan banyak uang demi mendapatkan pemain incaran.

Baca Juga:

Fans di Inggris Tak Bisa Saksikan Aksi Jude Bellingham di El Clasico

Barcelona 1-2 Real Madrid: Tuah Jude Bellingham Berlanjut, El Clasico Ke-255 Milik Los Blancos

4 Duel Kunci yang Dapat Jadi Pembeda di El Clasico



Sejumlah pemain dari liga-liga Eropa pun terpincut pindah. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Sadio Mane, dan N'Golo Kante adalah beberapa di antaranya.

Klub Arab Saudi diyakini tidak akan berhenti. Pada jendela transfer mendatang mereka siap kembali menggelontorkan dana besar untuk membangun iklim sepak bola yang penuh gengsi.

Satu di antara pemain yang menarik perhatian sejumlah klub Arab Saudi adalah David Alaba. Sang bek sudah masuk dalam radar sejak awal musim ini.


Fichajes melaporkan, Madrid tidak keberatan menjual Alaba pada tahun depan. Madrid berharap mendapatkan setidaknya 70 juta euro dari hasil penjualan Alaba.

Masuknya Alaba dalam keranjang jual Madrid bukan tanpa sebab. Madrid menilai performa sang bek mulai menurun. El Real ingin memanfaatkan penjualan Alaba untuk mendapatkan uang dengan maksimal.

Los Blancos pun sudah mulai mencari pemain yang berpotensi menggantikan Alaba. Pilihannya adalah bek Benfica, Antonio Silva.

Real Madrid Breaking News David alaba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan