Bursa Transfer

Real Madrid Percaya Diri Rekrut Alphonso Davies

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Februari 2024
Real Madrid Percaya Diri Rekrut Alphonso Davies
Alphonso Davies (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid percaya diri dalam misi mendatangkan bek sayap Bayern Munchen, Alphonso Davies. El Real tidak pernah menghapus nama Alphonso Davies dari daftar utama pemain incaran pada jendela transfer musim panas mendatang.

Real Madrid telah mengejar Alphonso Davies sejak Oktober tahun lalu. Bahkan, beredar kabar jika pemain 23 tahun itu berpeluang bergabung pada bursa transfer tengah musim ini.

Namun, Bayern Munchen menolak melepas Davies pada pertengahan musim. Die Roten akan sulit mencari pengganti pemain asal Kanada tersebut.

Baca juga:

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Tinggal Tunggu 'Here We Go'

3 Alasan Kylian Mbappe Lebih Baik Menolak Real Madrid

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Meski demikian, menurut Fabrizio Romano, Madrid tidak mengibarkan bendera putih. Madrid akan tetap mengejar Alphonso Davies pada jendela transfer musim panas 2024.

Menurut laporan pakar transfer tersebut, Alphonso Davies sangat tertarik menuju Santiago Bernabeu. Tidak ada masalah antara Madrid dan Davies saat membicarakan kontrak.

Sementara itu, Bayern Munchen juga telah menentukan posisinya. Bayern akan menjual Davies jika sang pemain enggan memperpanjang kontrak. Maklum, masa bakti Davies akan berakhir pada 2025.

Akan sangat berisiko bagi Bayern jika tetap mempertahankan Davies tetapi tidak dengan kontrak baru. Sang pemain bisa pergi pada musim panas berikutnya dengan status bebas transfer.

Fabrizio menambahkan, harga yang dipatok Bayern akan sangat berpengaruh pada negosiasi kali ini. Madrid diyakini tidak akan mau melanjutkan pembicaraan jika angka yang ditetapkan terlalu tinggi.

Meski demikian, Madrid tetap percaya diri karena Bayern dalam keadaan terpojok. El Real berharap mendapatkan diskon besar dari Bayern.

Alphonso Davies adalah bek yang dibeli Bayern Munchen pada musim panas 2019 dari Vancouver. Ketika itu, sang bek memiliki banderol 14 juta euro.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Alphonso Davies dikenal sebagai bek sayap yang rajin membantu serangan. Ia memiliki senjata utama, yakni kecepatan. Pada musim ini, ia telah tampil dalam 27 pertandingan dengan torehan 1 gol dan 3 assist.

Akan sangat menarik jika Real Madrid berhasil merekrut Alphonso Davies dan Kylian Mbappe pada musim panas 2024. Sebab, dengan begitu sisi kiri Madrid dihuni pemain-pemain dengan kecepatan tinggi.

Alphonso Davies Real Madrid LaLiga Breaking News Bursa transfer Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan