Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 06 November 2023
Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama
Carlo Ancelotti (realmadrid)

BolaSkor.com - Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB. Meski mendominasi, Los Blancos harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Hasil ini gagal mengembalikan Madrid ke puncak klasemen sementara LaLiga. Mengenai hasil ini, pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengaku kecewa.

Namun Ancelotti menilai pasukannya sudah tampil sesuai yang diingikannya. Ancelotti menekankan, yang membuatnya kecewa adalah hasil dari laga, bukan permainan anak asuhnya.

Baca Juga:

Pemerintah Kolombia Beri Kabar Terbaru soal Pencarian Ayah Luis Diaz

Terkenal di Kolombia, Ayah Luis Diaz Dibebaskan Penculik

Real Madrid Bantah Dekati Kylian Mbappe

"Kami bermain bagus, menunjukkan sikap yang baik, energik, dan menciptakan banyak peluang. Hanya saja kami kurang dalam penyelesaian akhir. Kami kecewa dengan hasilnya, tapi itu adalah penampilan yang bagus." ujar Ancelotti di laman resmi klub.

"Kami kecewa dengan hasilnya, bukan dengan pertandingannya. Anda memenangkan pertandingan yang tidak pantas Anda menangkan dan terkadang Anda tidak memenangkan pertandingan yang memang pantas Anda menangkan. Ini adalah pertandingan yang pantas kami menangkan."

Ancelotti menambahkan, yang terpenting saat ini adalah menjaga kepercayaan diri para pemainnya, tidak perlu ada drama.

"Kami sedang berjuang untuk LaLiga dan kami tampil sangat baik di Liga Champions. Tidak perlu drama, yang penting adalah tetapi percaya diri pada hal-hal yang kami lakukan dengan baik, seperti hari ini, karena kami tidak melakukan kesalahan melawan Rayo Vallecano," ujar Ancelotti.

"Tim telah melakukan yang terbaik dan itu sudah cukup bagi saya."

Hasil imbang membuat Real Madrid tertahan di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga dengan 29 poin. Selanjutnya, tim asuhan Carlo Ancelotti akan menghadapi Braga pada pekan keempat fase grup Liga Champions, Kamis (9/11) dinihari WIB.

LaLiga Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan