Real Madrid Dianggap Kurang Menantang, Jude Bellingham Diyakini Akan Hengkang ke Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Oktober 2023
Real Madrid Dianggap Kurang Menantang, Jude Bellingham Diyakini Akan Hengkang ke Premier League
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain sepak bola yang kini menjadi analis Premier League, Paul Merson, mengomentari kiprah gemilang Jude Bellingham pada musim debutnya di Real Madrid. Menurut Merson, pada akhirnya Bellingham akan kembali ke Premier League.

Real Madrid mengeluarkan dana hingga 103 juta euro untuk mendapatkan Bellingham dari Borussia Dortmund pada awal musim ini. Dengan demikian, Bellingham tidak kembali ke sepak bola Inggris setelah terakhir kali melakoninya pada musim 2019-2020.

Sejauh ini, penampilan Bellingham memuaskan. Ia mencatatkan 10 gol dan tiga assist hanya dari 10 laga. Bellingham pun sering terpilih sebagai pemain terbaik Madrid dalam satu pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Spanyol Tekuk Skotlandia, Norwegia Jaga Asa Lolos

Jude Bellingham, Pembeda yang Dibutuhkan Timnas Inggris

Jude Bellingham Diyakini Bisa Lampaui Dua Legenda Inggris, Steven Gerrard dan Paul Gascoigne

Meski kini Belllingham sedang menikmati bulan madu yang menyenangkan dengan Madrid, tetapi Paul Merson punya pendapat lain. Ia merasa Madrid kurang memberikan tantangan untuk Bellingham.

Oleh karena itu, bermain di Premier League adalah pilihan yang menarik bagi pemain 20 tahun itu.

"Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Namun, saya yakin tantangan di Premier League akan sangat menarik untuk Bellingham," jelas Merson.

"Sejatinya, saya melihat tidak ada banyak tantangan di Madrid. Dia memang tampil luar biasa di Spanyol. Namun, saya sudah menduganya sejak awal."

"Bukannya meremehkan Real Madrid dan LaLiga, tetapi saya ingin melihat Bellingham di Premier League suatu hari nanti. Mungkin, dalam empat hingga lima tahun ke depan ketika dia sudah melakukan segala hal di Madrid," papar Merson.

"Dia adalah pemain top dan akan menjadi langkah yang baik jika kembali ke Inggris dan Premier League."

Sementara itu, baru-baru ini Bellingham menegaskan janji setianya untuk Madrid. Bellingham menegaskan ingin bertahan hingga 15 tahun ke depan di Santiago Bernabeu.

Real Madrid Jude Bellingham Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.640

Bagikan