Real Madrid Boyong Jude Bellingham, Gavi Tak Peduli

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 Juni 2023
Real Madrid Boyong Jude Bellingham, Gavi Tak Peduli
Aksi Gavi di El Clasico (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mengirim pesan kepada tim-tim rival di Spanyol dan juga Eropa. Pada awal bursa transfer musim panas 2023, Los Merengues dengan cepat bergerak merekrut dua pemain pada posisi bek kiri dan gelandang tengah.

Fran Garcia diboyong dari Rayo Vallecano sebesar 5 juta euro, lalu ada juga Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan nilai 103 juta euro. Di antara keduanya, Bellingham merupakan nama besar yang direkrut Madrid.

Madrid berinvestasi kepada pemain berusia 20 tahun dan ia sempat ditaksir oleh banyak klub Eropa. Direkrutnya Bellingham juga jadi pesan, apabila Madrid berusaha bangkit dan berinvestasi untuk masa depan.

Pasalnya, tim arahan Carlo Ancelotti sudah memiliki Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni untuk regenerasi. Pesan kuat dari Madrid itu juga ditujukan kepada rival bebuyutan yang menjadi juara LaLiga musim lalu, Barcelona.

Baca Juga:

Jude Bellingham Dapat Peringatan, Real Madrid Bukanlah Borussia Dortmund

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Kendati demikian gelandang muda Barcelona, Gavi, tidak memedulikan kehadiran Bellingham di Madrid. Menurutnya, Barcelona sudah punya tim yang bagus dengan kombinasi pemain muda dan berpengalaman - jadi tak perlu khawatir dengan Madrid.

"Barca tidak dalam kondisi terbaik secara finansial, tetapi kami memiliki pemain muda dari akademi muda dan kami memiliki tim yang hebat," ucap Gavi kala berbicara kepada Sport-English.

"Madrid dapat merekrut siapa pun yang mereka inginkan, saya tidak peduli. Kami punya milik kami sendiri dan kami akan melakukannya," tegasnya.

Gavi juga berbicara potensi gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, sebagai pengganti Sergio Busquets pada posisi gelandang bertahan atau pivot di Barcelona.

"Ya, Zubimendi adalah pemain top, dia akan menjadi pengganti yang bagus. Saya menyukainya. Tapi saya bersikeras, kita harus menghormati dia dan Real Sociedad. Kita akan lihat di masa depan," pungkas Gavi.

Gavi LaLiga Barcelona FC Barcelona Madrid Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan