Rayu Arsenal, Inter Kirim Tawaran Menarik untuk Dapatkan Folarin Balogun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Agustus 2023
Rayu Arsenal, Inter Kirim Tawaran Menarik untuk Dapatkan Folarin Balogun
Folarin Balogun

BolaSkor.com - Inter Milan kembali menjadikan striker Arsenal, Folarin Balogun, sebagai target teratas pada bursa transfer kali ini. Nerazzurri punya tawaran menarik untuk The Gunners.

Inter Milan punya sejumlah opsi setelah meninggalkan Romelu Lukaku. Awalnya, pemain yang diharapkan datang adalah Gianluca Scammaca. Inter sangat dekat untuk mendapatkan penyerang asal Italia itu.

Baca Juga:

Satu Syarat Inter Mau Tampung Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Misi Inter Mencari Striker Baru Mendekati Garis Finis

Lazar Samardzic Lengkapi Lini Tengah Inter Milan

Namun, Inter ditikung Atalanta pada detik-detik akhir. Tawaran yang lebih besar membuat Atalanta diterima West Ham United.

Kini, Inter kembali beralih ke target lamanya, Folarin Balogun. Inter menilai, Balogun adalah pemain menjanjikan yang masih bisa banyak berkembang di masa depan.

Menurut laporan SportMediaset, Inter mengirimkan proposal penawaran sebesar 30 juta euro plus bonus 5 juta euro. Selain itu, Arsenal akan mendapatkan 20 persen dari hasil penjualan Folarin Balogun di masa depan.

Sejauh ini, Arsenal masih belum memberikan jawaban. The Gunners sedang mempertimbangkan keputusan terbaik untuk pemain depan asal Amerika Serikat itu. Sebab, Arsenal butuh penyerang setelah Gabriel Jesus mengalami cedera.

Apalagi, Folarin Balogun tidak hanya menarik perhatian Inter. Balogun juga membuat AS Monaco terpincut. Bagi Monaco, Balogun adalah target untuk menggantikan Breel Embolo yang mengalami cedera ACL.

Folarin Balogun Inter Milan Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan