Rayo Vallecano 1-1 Real Madrid: 10 Pemain Los Blancos Gagal Menang di Estadio de Vallecas

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 Februari 2024
Rayo Vallecano 1-1 Real Madrid: 10 Pemain Los Blancos Gagal Menang di Estadio de Vallecas
Rayo Vallecano 1-1 Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid menjaga jarak dari tim rival dalam perburuan titel LaLiga. Kendati gagal menang di pekan 25 kontra Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas, Minggu (18/02) malam WIB, Los Blancos masih berada di puncak klasemen.

Madrid ada di urutan satu dengan 62 poin dari 25 pertandingan, diikuti oleh Girona (56 poin dari 24 laga) dan Barcelona (54 poin dari 25 laga).

Pertandingan di markas Vallecano tidak mudah bagi Madrid, meski mereka sempat unggul cepat di menit tiga. Dari serangan balik cepat Federico Valverde memberikan umpan silang dan bola dikonversi jadi gol oleh Joselu. Madrid unggul 1-0.

Vallecano tidak menyerah begitu saja apalagi mereka bermain kandang. Gol penyama kedudukan pun lahir di menit 27 setelah sepakan Oscar Trejo mengenai tangan Eduardo Camavinga, berakhir dengan penalti setelah ditinjau dari VAR.

Baca juga:

Zinedine Zidane Panaskan Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid

Redam Gosip Mbappe, Ancelotti Tegaskan Madrid Sudah Punya Banyak Pemain Terbaik Dunia

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Produk akademi Real Madrid, Raul de Tomas, mengonversi penalti dengan tenang dan mengoyak jala gawang Andriy Lunin. Vallecano menyamakan kedudukan dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Penguasaan bola Madrid membaik di babak kedua, tapi penampilan mereka secara menyeluruh tidak lebih baik dari paruh pertama. Situasi kian parah setelah Madrid bermain dengan 10 pemain kala pemain pengganti, Dani Carvajal menerima kartu merah.

Pemain asal Spanyol mendapatkan kartu kuning kedua dalam kurun waktu dua menit, 90+3 dan 90+5, setelah melanggar Miguel Crespo. Madrid bermain dengan 10 pemain dan kesulitan mencetak gol, begitu juga Vallecano yang tidak dapat mencetak gol kemenangan. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Susunan Pemain

Rayo Vallecano (4-4-2): Stole Dimitrievski; Alfonso Espino, Florian Lejeune, Aridane Hernandez, Ivan Balliu; Alvaro Garcia (Sergio Camello 82'), Oscar Valentin, Unai Lopez (Miguel Crespo 64'), Isi Palazon (Jorge de Frutos 56'); Oscar Trejo (Kike Perez 64'), Raul de Tomas (Radamel Falcao 81')

Pelatih: Inigo Perez

Real Madrid (4-2-3-1): Andriy Lunin; Fran Garcia, Nacho Fernandez, Aurelien Tchouameni, Lucas Vazquez (Dani Carvajal 75'); Federico Valverde, Eduardo Camavinga (Toni Kroos 70'); Vinicius Junior, Luka Modric (Arda Guller 87'), Brahim Diaz (Rodrygo Goes 70'); Joselu

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Madrid LaLiga Rayo Vallecano
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.260

Bagikan