Rasmus Hojlund Senang Bertandem dengan Marcus Rashford

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 12 Oktober 2023
Rasmus Hojlund Senang Bertandem dengan Marcus Rashford
Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Inkonsistensi bermain masih jadi tajuk utama pembicaraan mengenai Manchester United di awal musim ini. Red Devils sudah empat kali kalah dari tujuh laga Premier League, serta kalah dua kali beruntun di fase grup Liga Champions.

Sorotan ditujukan kepada Erik ten Hag selaku peramu taktik Man United, apalagi saat ini ia sudah memiliki skuad dari kombinasi pemain yang diinginkannya.

Beberapa pemain, yang musim lalu tampil bagus, belum bermain dengan performa terbaiknya seperti Casemiro dan Marcus Rashford. Nama yang disebut terakhir bahkan baru mendulang satu gol sejauh ini.

Rashford bahkan diyakini menjadi salah satu titik lemah Man United dengan keputusan akhirnya saat berada di pertahanan lawan. Produk akademi Man United acapkali terlalu memaksakan diri kala mendribel bola atau mengopernya.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Brentford: Dua Gol Scott McTominay di Masa Injury Time Menangkan Setan Merah

Tak Hanya Menginspirasi dari Film Dokumenter, Beckham Juga Beri Saran untuk Maguire

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Kendati demikian, Ten Hag tetap meyakini performa Rashford akan segera membaik. Bahkan tandemnya di lini depan, Rasmus Hojlund, senang bekerja sama dengannya.

Hojlund belum lama bekerja sama dengan Rashford sebab ia baru direkrut dari Atalanta pada musim panas lalu, tetapi ia memuji kualitas Rashford dan mengakui senang bertandem dengannya.

"Saya sangat suka bermain dengannya (Rashford)," kata Hojlund kepada surat kabar Denmark Tipsbladet. "Dia adalah pemain kelas dunia. Saya menikmati bermain dengannya."

"Dia adalah pemain yang saya pantau, meski usianya hanya beberapa tahun lebih tua dari saya. Dia telah melakukannya dengan baik sejak dia masuk saat berusia 19 tahun dan mencetak gol melawan Midtjylland."

"Saya pikir dia telah menjadi pemain hebat sejak saat itu, dan tentu saja luar biasa bahwa kami bisa menjadi rekan satu tim hari ini," pungkas Hojlund.

Rasmus Hojlund Marcus Rashford Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan