Rasa Frustrasi yang Bisa Mempersatukan Romelu Lukaku dan AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Agustus 2023
Rasa Frustrasi yang Bisa Mempersatukan Romelu Lukaku dan AS Roma
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan peluang AS Roma memboyong striker Chelsea, Romelu Lukaku. Menurutnya, hanya rasa frustrasi yang bisa mempertemukan kedua pihak.

AS Roma masih terus mencari penyerang baru untuk melengkapi skuad yang dibangun Jose Mourinho. Sejauh ini, Duvan Zapata masih jadi pilihan utama.

Namun, proses pembicaraan dengan Atalanta tidak ada kemajuan. Jika dalam dua hari ke depan keadaan tidak berubah, Giallorossi diyakini akan beralih ke target lain.

Baca Juga:

Resmi Berganti Klub, Romeo Lavia Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Gagal Dapatkan Michael Olise, Chelsea Alihkan Perhatian kepada Penyerang Nottingham Forest

Saga Transfer Berakhir, Moises Caicedo Gabung Chelsea dan Dikontrak Delapan Tahun

Sejumlah kabar mengatakan jika Romelu Lukaku adalah pilihan Roma jika gagal mendapatkan Zapata. Namun, Gianluca Di Marzio meyakini peluang Lukaku bergabung dengan Roma sejauh ini masih sangat kecil.

Alasannya, Roma bukanlah tim yang ingin dituju Lukaku. Sang striker masih menempatkan Juventus sebagai destinasi terdepan pada musim panas ini. Lukaku sedang menunggu pergerakan Juventus dan memahami apakah Dusan Vlahovic akan hengkang.

Namun, bukan berarti peluang Lukaku gabung Roma mencapai titik terendah. Transfer bisa terjadi jelang penutupan. Ketika itu, semua pihak diyakini tidak punya banyak pilihan.

Roma akan dalam keadaan frustrasi karena kesulitan mendapatkan penyerang baru. Sementara itu, Lukaku juga terdesak lantaran tidak ingin bertahan di Chelsea.

The Blues juga tidak ketinggalan berada di posisi sulit. Sebab, Chelsea hanya punya satu slot kosong untuk meminjamkan pemainnya ke luar Inggris. Sejauh ini, Chelsea sudah meminjamkan enam pemain dari total tujuh kuota.

Oleh karena itu, Chelsea diyakini akan bersedia melepas Lukaku ke Roma dengan status pinjaman. Mempertahankan Lukaku bukanlah pilihan yang akan diambil Chelsea.

AS Roma Romelu lukaku Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.602

Bagikan