Gagal Dapatkan Michael Olise, Chelsea Alihkan Perhatian kepada Penyerang Nottingham Forest

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 18 Agustus 2023
Gagal Dapatkan Michael Olise, Chelsea Alihkan Perhatian kepada Penyerang Nottingham Forest
Brennan Johnson (Twitter)

BolaSkor.com - Aktivitas transfer Chelsea tidak berakhir meski mereka telah merekrut sembilan pemain pada bursa transfer musim panas 2023. The Blues masih berusaha mendatangkan pemain, khususnya di lini depan.

Sembilan pemain yang telah datang itu adalah Diego Moreira, Christopher Nkunku, Axel Disasi, Nicolas Jackson, Lesley Ugochukwu, Robert Sanchez, Angelo, Moises Caicedo, dan Romeo Lavia.

Teranyar yang datang adalah Romeo Lavia yang telah diresmikan melalui situs resmi Chelsea, pasca klub sepakat soal harga 60 juta poundsterling dengan Southampton.

Seyogyanya masih ada satu nama lagi, yaitu Michael Olise yang bermain di Crystal Palace dan berposisi sebagai penyerang sayap. Chelsea disinyalir siap mengaktifkan klausul pembeliannya, tetapi pemain berusia 21 tahun teken kontrak baru dengan Palace.

Baca Juga:

Aktifkan Klausul Pembelian Michael Olise, Chelsea Dikecam Crystal Palace

Breaking News: Tikung Chelsea, Liverpool Dapatkan Moises Caicedo

Saga Transfer Berakhir, Moises Caicedo Gabung Chelsea dan Dikontrak Delapan Tahun

Chelsea arahan Mauricio Pochettino pun mengalihkan fokus mereka kepada buruan lainnya. Dikabarkan Jacob Steinberg di Guardian, Chelsea mengincar penyerang berusia 22 tahun Nottingham Forest, Brennan Johnson.

"Fokus transfer Chelsea adalah menambah penyerang dan mereka telah menambahkan Brennan Johnson ke daftar target mereka, serta mengadakan pembicaraan awal dengan Nottingham Forest mengenai kepindahan pemain sayap tersebut," demikian tulisan Steinberg di Guardian.

Chelsea kabarnya menyiapkan Trevoh Chalobah sebagai pemulus transfer tersebut, sebab Nottingham tak mau melepas Johnson yang punya kontrak hingga 2026. Bahkan, mereka menolak tawaran 35 juta poundsterling dari Brentford dan ia juga diincar Tottenham Hotspur.

Brennan Johnson Bursa transfer Chelsea Nottingham forest
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.273

Bagikan