Aktifkan Klausul Pembelian Michael Olise, Chelsea Dikecam Crystal Palace

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Agustus 2023
Aktifkan Klausul Pembelian Michael Olise, Chelsea Dikecam Crystal Palace
Michael Olise (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea era Todd Boehly tidak henti-hentinya menebar sensasi pada bursa transfer pemain, baik itu di musim lalu atau di musim panas ini. Aktivitas transfer mereka berlanjut setelah menghabiskan 600 juta poundsterling musim lalu.

Pada musim panas ini, Chelsea telah melepas 14 pemain dan merekrut sembilan pemain yaitu Diego Moreira, Christopher Nkunku, Axel Disasi, Nicola Jackson, Lesley Ugochukwu, Robert Sanchez, Angelo, Moises Caicedo, dan Romeo Lavia.

Nama yang disebut terakhir belum dikenalkan sebagai pemain baru Chelsea, tetapi itu tinggal masalah waktu karena mereka sudah sepakat pada harga kepada Southampton di angka 60 juta poundsterling plus bonus.

Tak cukup sampai di situ saja, Chelsea besutan Mauricio Pochettino kabarnya juga mengaktifkan klausul pembelian penyerang sayap muda Crystal Palace, Michael Olise.

Baca Juga:

Tidak ke Liverpool, Romeo Lavia Pilih Chelsea

Breaking News: Tikung Chelsea, Liverpool Dapatkan Moises Caicedo

Saga Transfer Berakhir, Moises Caicedo Gabung Chelsea dan Dikontrak Delapan Tahun

Dikabarkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Chelsea telah mengaktifkan klausul pembeliannya sebesar 35 juta poundsterling. Olise (21 tahun) juga sepakat bergabung dengan tim London lainnya.

Akan tapi ada kabar lainnya yang datang soal Olise yang saat ini masih cedera hamstring. Seperti dikabarkan Dailymail, Palace tidak senang dengan cara Chelsea mendekati dan coba merampungkan transfer Olise.

Palace meyakini Chelsea telah melewati batas aturan transfer dan juga etika, bahkan melakukan pendekatan 'ilegal' yang dinilai melewati batas kepada petinggi Palace.

Chelsea disinyalir juga tidak melakukan kesalahan dalam transfer tersebut dan merupakan hal yang normal, apabila klub pembeli menghubungi pemain sebelum memberikan penawaran.

Musim lalu, Olise memberikan 11 assists dan memperlihatkan talenta yang masih dapat dikembangkan ke level yang lebih tinggi. Tak ayal bagi Palace, Olise adalah aset berharga untuk masa depan.

Crsytal Palace Chelsea Bursa transfer Michael Olise
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan