Raphael Varane Ingin Meninggalkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 November 2023
Raphael Varane Ingin Meninggalkan Manchester United
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dan Raphael Varane menuju jalan perpisahan. Bek asal Prancis itu mulai memikirkan masa depannya di Old Trafford setelah tidak juga menjadi pemain inti.

Raphael Varane sempat mengalami cedera pada awal musim ini. Masalah itu membuatnya menepi selama beberapa pekan.

Namun, setelah pulih, Varane tidak juga kembali menjadi starter. Ia bahkan kalah saing dengan Harry Maguire dan Jonny Evans yang sebelumnya jadi langganan di bangku cadangan.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Arsenal Tumbang di Markas Newcastle, Mikel Arteta Semprot Kinerja Wasit

Waspada Tim-tim Rival, Chelsea Telah Bangkit

Team Talk melaporkan, kondisi itu membuat Varane frustrasi. Sang bek mulai berpikir untuk angkat kaki pada jendela transfer berikutnya.

Akan tetapi, tidak mudah bagi Varane menemukan destinasi berikutnya. Faktor gaji yang tinggi menjadi batu sandungan utama bagi Varane pindah.

Menurut laporan tersebut, Varane mengundang ketertarikan dari sejumlah klub Arab Saudi. Namun, Varane enggan pindah ke sana karena masih ingin berkarier di Eropa. Varane menanggap dirinya mampu bermain di level tertinggi.

Sementara itu, manajemen Manchester United belum mengambil keputusan apa pun soal masa depan Varane. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe bisa jadi solusi untuk masa depan eks Real Madrid itu. Kabarnya, Ratcliffe ingin menuntaskan masalah Varane dengan Erik ten Hag.

Meski masa depan Varane masih abu-abu, tetapi kebutuhan Manchester United akan bek baru tetap tinggi. Tidak heran, Manchester United dikabarkan ingin menggaet palang pintu Nice, Jean-Clair Todibo. Asyiknya, kedatangan Ratcliffe diyakini juga akan membuka jalan eks Barcelona itu ke Old Trafford.

Raphael varane Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.541

Bagikan