Raphael Varane Angkat Kaki, Manchester United Beralih ke Target Lama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 November 2023
Raphael Varane Angkat Kaki, Manchester United Beralih ke Target Lama
Jean Clair-Todibo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester Unitied dikabarkan mulai bersiap kehilangan sang bek, Raphael Varane. Sebagai gantinya, Setan Merah memburu incaran lama, Jean Clair-Todibo.

Raphael Varane adalah bek yang diharapkan mengatasi permasalahan Manchester United di sektor penjaga gawang. Dengan banyaknya jam terbang bersama Real Madrid, Varane diharapkan menjadi pemimpin di sektor pertahanan.

Pemain asal Prancis itu pun menjadi pilihan utama Erik ten Hag. Varane berduet dengan Lisandro Martinez.

Baca Juga:

5 Catatan Minor Manchester United Setelah Terkena Comeback Copenhagen

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalah, AC Milan Jaga Asa Lolos Ke-16 Besar

Hasil Liga Champions: Madrid dan Inter Lolos ke Fase Gugur, Manchester United Tumbang

Namun, belakangan ini peran Varane mulai menyusut. Meskipun tidak mengalami cedera, tetapi Varane tidak bermain sebagai starter. Erik ten Hag justru memilih Harry Maguire yang sempat mendapatkan banyak kritik.

Tak pelak, isu kepergian Varane mulai menyebar. Apalagi, bek 30 tahun itu dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub Arab Saud.

Man United diyakini tidak akan keberatan menjual Varane pada tengah musim ini. Man United sadar, ini adalah saat yang tepat untuk melego Varane dengan harga maksimal.

Caughtoffside melaporkan, Manchester United sudah punya target jika Varane benar angkat kaki. Setan Merah kembali memburu bek Nice, Jean Clair-Todibo.

Sebelumnya, Jean Clair-Todibo memang sudah masuk dalam daftar buruan Manchester United. Clair-Todibo menjadi opsi untuk didatangkan seiring kabar kepergian Harry Maguire ke West Ham. Namun, rencana itu berantakan karena The Hammers tidak jadi merekrut Maguire.

Selain Clair-Todibo, ada sejumlah nama pemain bertahan lain yang dievaluasi Manchester United. Mereka adalah Goncalo Inacio, Marc Guehi, dan Antonio Silva.

Manchester United Breaking News Raphael varane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.545

Bagikan