Punya Dua Opsi Target, Milan Ingin Singkirkan Olivier Giroud Secara Perlahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Oktober 2023
Punya Dua Opsi Target, Milan Ingin Singkirkan Olivier Giroud Secara Perlahan
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan secara perlahan ingin melepas Olivier Giroud. Meskipun, Rossoneri mengakui jika pemain asal Prancis itu masih dibutuhkan di dalam tim.

Jeda intenasional selama dua pekan tidak akan membuat manajemen Milan bisa santai. Sebab, Rossoneri tetap menganalisis pergerakan pada jendela transfer mendatang.

Selain itu, Milan juga berencana memperpanjang kontrak Olivier Giroud yang habis pada musim ini. Laga terakhir melawan Genoa menegaskan pentingnya eks Chelsea tersebut.

Baca Juga:

Sinyal Kembali Semakin Menguat, Ibrahimovic Temui Petinggi Milan

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Ketajaman Giroud sebagai ujung tombak juga tidak diragukan. Ia telah mengemas empat gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan musim ini.

Meski demikian, di masa depan, keberadaan Giroud diyakini lebih berguna dari sisi pengalaman dan kepemimpinan. Dengan usia saat ini yang sudah menyentuh 37 tahun, Giroud diyakini akan kesulitan bersaing dengan para pemain muda di tahun-tahun berikutnya.

Oleh karena itu, Milan tetap ingin lepas dari ketergantungan kepada Giroud. Rossoneri mencari penyerang dengan tenaga lebih segar.

Calciomercato mengabarkan, Milan menghidupkan kembali minat kepada ujung tombak Porto, Mehdi Taremi. Il Diavolo Rosso berharap mendapatkan sang striker pada tengah musim ini.

Jika gagal, Milan sudah punya alternatifnya. Milan akan memburu penyerang Lille, Jonathan David, untuk didatangkan pada musim panas 2024. Biaya menggaet David diyakini akan lebih mahal daripada operasi transfer Taremi.

AC Milan Breaking News Olivier giroud Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan