Punya Banyak Peminat, Dusan Vlahovic Semakin Jauh dari Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Juli 2023
Punya Banyak Peminat, Dusan Vlahovic Semakin Jauh dari Juventus
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus diyakini tidak keberatan menjual sang striker, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer kali ini. Namun, Bianconeri hanya akan membuka pintu negosiasi jika tawaran yang dilayangkan menggiurkan.

Nama Dusan Vlahovic mulai harum setelah tampil trengginas bersama Fiorentina. Ia mendulang 49 gol dan 8 assist dalam 108 laga.

Dengan catatan tersebut, Vlahovic menarik perhatian Juventus. Saat itu, Juve memang sedang mencari striker anyar untuk menyelesaikan masalah di lini depan.

Baca Juga:

Bertahan di Juventus, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Gigit Jari

Kabar Transfer Juventus: Gaet Timothy Weah, Perpanjang Kontrak Adrien Rabiot

Manchester United Yakin Rp1,04 Triliun Jadi Harga yang Pantas untuk Mason Mount

Bermodal 81,6 juta euro, akhirnya Juve mendapatkan Vlahovic pada musim dingin 2022. Penyerang 23 tahun itu digadang-gadang akan menjadi pembelian berhasil bagi Juventus.

Namun, bakat Vlahovic belum benar-benar terasah hingga musim ini. Sang striker terlihat kesulitan dalam mendulang gol.

Pada musim 2022-2023, Vlahovic hanya mengemas 14 gol dalam 42 laga. Hubungan Vlahovic dengan Massimiliano Allegri dikabarkan juga tidak baik.

Meski penampilannya masih belum menjanjikan, bukan berarti Vlahovic kehilangan peminat. Paris Saint-Germain dikabarkan mempertimbangkan Vlahovic untuk menjadi penyerang baru bersama tiga nama lainnya.

Fabrizio Romano melaporkan, Chelsea dan Bayern Munchen juga memantau kondisi Vlahovic. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran yang dilayangkan.

Saat ini, posisi Juventus adalah menunggu tawaran untuk Vlahovic. Namun, Juve hanya bersedia melego Vlahovic jika ada tawaran yang menggiurkan. Paling tidak, angkanya dekat dengan uang yang dikeluarkan untuk membeli striker asal Serbia itu.

Juventus Breaking News Dusan Vlahovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan