PSG Terima Tawaran Al Hilal, Neymar Makin Dekat ke Arab Saudi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 13 Agustus 2023
PSG Terima Tawaran Al Hilal, Neymar Makin Dekat ke Arab Saudi
Neymar (twitter)

BolaSkor.com - Pemain Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr makin dekat dengan klub Arab Saudi Al-Hilal. PSG dikabarkan menyepakati nilai transfer yang diajukan Al Hilal.

Belum diketahui nilai yang diajukan Al Hilal kepada PSG. Namun menurut laporan AS, PSG telah menetapkan harga jual sang pemain yang bisa mencapai 150 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun.

Saat ini kedua klub tengah menunggu persetujuan dari sang pemain untuk memulai negosiasi lebih lanjut. Al Hilal disebut siap menggaji Neymar sebesar 100 juta euro.

Baca Juga:

Neymar dan PSG Sepakat Berpisah

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Neymar menjadi pemain PSG ketiga yang digoda untuk bergabung dengan Al Hilal. Sebelumnya Al Hilal telah mengajukan tawaran kontrak fantastis untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Neymar sebelumnya telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan PSG. Bintang Brasil itu disebut berencana kembali ke Barcelona, namun tawaran dari Al Hilal dan klub Major League Soccer (MLS) juga menghampiri.

Perwakilan Al Hilal dikabarkan dalam pembicaraan dengan perwakilan Neymar. Artinya, keputusan ada di tangan sang pemain.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan, Neymar cukup tergoda dengan peluang berkarier di Arab Saudi.

Jika sukses mendapatkan Neymar, koleksi bintang yang didatangkan Al Hilal kian panjang. Al Hilal sudah mengamankan sejumlah bintang seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milankovic-Savic.

Neymar PSG Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.189

Bagikan