Neymar dan PSG Sepakat Berpisah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Agustus 2023
Neymar dan PSG Sepakat Berpisah
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dan Neymar dikabarkan sepakat berpisah pada musim panas kali ini. Kedua pihak sedang mencari jalan keluar terbaik yang sama-sama menguntungkan. Kabarnya, sejumlah klub pun mulai menunjukkan ketertarikan kepada pemain asal Brasil itu.

Paris Saint-Germain membuat kejutan dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017. Ketika itu, Les Parisiens memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia setelah mengucurkan dana hingga 222 juta euro.

Baca Juga:

Baru Gabung, Ilkay Gundogan Bisa Hengkang dari Barcelona Akhir Pekan Ini

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Sejak saat itu, Neymar selalu menjadi tulang punggung tim. Neymar telah melakoni 112 pertandingan di Ligue 1 dengan catatan 82 gol dan 50 assist.

Namun, bukan berarti Neymar menjadi pemain pujaan. Striker 31 tahun itu dianggap belum memenuhi harapan suporter PSG. Sebab, tujuan utama Neymar didatangkan adalah untuk meraih trofi Liga Champions.

Bahkan, gelombang penolakan kepada Neymar kian terasa. Suporter PSG meminta Neymar segera angkat kaki.

Kini, saga transfer Neymar memasuki babak baru. Fabrizio Romano melaporkan, Neymar dan PSG telah sepakat untuk berpisah pada musim panas kali ini. PSG tidak akan melarang Neymar yang ingin merasakan pengalaman baru.

Kabarnya, Neymar mendapatkan tawaran dari Al Hilal dan klub MLS. Sementara itu, Barcelona belum mengambil keputusan apakah akan mencoba memboyong Neymar atau tidak.

Jika ingin balikan dengan Neymar, Barcelona perlu bekerja keras. Sebab, biaya mendatangkan Neymar diyakini tidak akan murah. Selain nilai transfer, Barca juga perlu memikirkan gaji Neymar yang tinggi. Saat ini saja, Barcelona kesulitan mendaftarkan pemain baru untuk berlaga di LaLiga.

Neymar Paris Saint-Germain Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan