Baru Gabung, Ilkay Gundogan Bisa Hengkang dari Barcelona Akhir Pekan Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Agustus 2023
Baru Gabung, Ilkay Gundogan Bisa Hengkang dari Barcelona Akhir Pekan Ini
Ilkay Gundogan (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona berpacu dengan waktu terkait masa depan sang gelandang anyar, Ilkay Gundogan. Sebab, pemain asal Jerman itu bisa meninggalkan Barcelona dengan menggunakan klausul khusus.

Barcelona mendatangkan Ilkay Gundogan dari Manchester City beberapa pekan lalu. Sang pemain datang dengan status bebas transfer. Bagi Xavi Hernandez, Gundogan adalah pemain yang akan menggantikan peran Sergio Busquets.

Baca Juga:

Update Transfer: Kessie Diincar Al Ahli, Cancelo Setuju ke Barcelona

Perincian Penawaran Al Hilal untuk Kylian Mbappe: Gaji Tidak Sampai 700 Juta Euro

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Sejatinya, Gundogan mendapatkan tawaran dari Manchester City untuk memperpanjang kontrak. Namun, sang pemain memilih memulai petualangan baru bersama Barcelona.

Namun, jelang bergulirnya musim baru LaLiga pada akhir pekan ini, Barcelona belum juga mendaftarkan Gundogan. Barca masih mencari cara agar Gundogan bisa didaftarkan sebagai pemain baru.

Jika gagal, Gundogan akan melewatkan pertandingan melawan Getafe. Bahkan, menurut talkSPORT, skenario terburuk adalah Gundogan akan angkat kaki pada hari Minggu dengan status bebas transfer.

Kabarnya, terdapat klausul hengkang pada kontrak Gundogan jika Barcelona gagal mendaftarkannya sebagai pemain baru sebelum LaLiga dimulai. Selain itu, Barca juga harus tetap membayar gaji Gundogan satu musim penuh.

Sementara itu, Barcelona saat ini sedang sibuk menjual pemain demi memberikan ruang untuk para penggawa anyar. Dua pemain yang akan meninggalkan Camp Nou adalah Ousmane Dembele dan Franck Kessie. Jika Kessie akan menuju Al Ahli, Dembele merapat ke Paris Saint-Germain.

Ilkay gundogan Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan