PSG Siapkan Satu Tawaran Terakhir untuk Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Oktober 2023
PSG Siapkan Satu Tawaran Terakhir untuk Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain masih terus berupaya memperpanjang kontrak sang striker, Kylian Mbappe. Les Parisiens mempersiapkan tawaran terakhir yang diharapkan membuat Mbappe setuju.

Tensi ketegangan antara Kylian Mbappe dengan PSG selama jendela transfer musim panas lalu mulai menurun. Kedua pihak telah berbicara dan sepakat untuk meredam ego.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Masih Betah Jadi Pengangguran

Real Madrid Tetapkan Xabi Alonso Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

Cetak Gol Kontra Napoli, Jude Bellingham Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Meski demikian, bukan berarti masa depan Mbappe di PSG tetap aman. Masalahnya, kontrak sang striker belum diperbarui. Masa bakti Mbappe berakhir pada musim panas tahun depan.

Menurut laporan Diario Sport, PSG saat ini sedang merancang kontrak baru untuk Mbappe. PSG berharap bisa mengikat pemain asal Prancis itu hungga Juni 2025.

Tawaran itu mencakup klausul pelepasan pada 2024 jika Mbappe tidak yakin untuk bertahan. PSG juga bersedia mematok harga yang rendah agar jalan Mbappe pergi lebih terbuka.

Jika Mbappe tidak setuju, PSG akan memasarkan sang striker pada jendela transfer Januari. PSG enggan kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

Sementara itu, Real Madrid sebagai tim yang paling berminat dengan Mbappe diyakini akan mencoba sabar. El Real tidak akan terpancing mengajukan penawaran pada tengah musim ini karena bisa mendapatkan Mbappe secara cuma-cuma pada Juni.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan