Cetak Gol Kontra Napoli, Jude Bellingham Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Oktober 2023
Cetak Gol Kontra Napoli, Jude Bellingham Samai Rekor Cristiano Ronaldo
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa anyar Real Madrid, Jude Bellingham, terus menjaga performa positif pada awal musim ini. Kali ini, pemain asal Inggris itu mencetak gol pada kemenangan Los Blancos atas Napoli.

Real Madrid bertandang ke markas Napoli pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2023-2024, di Stadion Diego Maradona, Rabu (4/10) dini hari WIB. El Real membawa pulang tiga poin setelah menutup laga dengan keunggulan 3-2.

Baca Juga:

70-80 Persen, Kans Kylian Mbappe Gabung Real Madrid pada 2024

Real Madrid Tetapkan Xabi Alonso Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

Bukan Alonso, Madrid Ingin De Zerbi Gantikan Ancelotti

Satu di antara pencetak gol Madrid pada laga itu adalah Jude Bellingham. Sang pemain membawa Madrid unggul 2-1 pada menit ke-34.

Tambahan satu gol menjaga tren positif Bellingham pada musim debutnya di Madrid. Sebab, kini ia sudah mengemas delapan gol hanya dalam sembilan pertandingan. Bahkan, kali ini ia terpilih sebagai pemain terbaik pada pertandingan.

Opta Jose mencatat, Bellingham menjadi pemain ketiga yang selalu mencetak gol pada dua pertandingan pertama untuk Madrid di Liga Champions. Sebelumnya, torehan itu dicatatkan Christian Karembeu pada 1998 dan Cristiano Ronaldo pada 2009.

Tidak heran, banyak sanjungan yang dikirimkan kepada pemain 20 tahun tersebut. Satu di antaranya dari sang rekan, Vinicius Junior.

"Saya ingin Jude Bellingham bergabungg dengan Madrid. Saya mengiriminya banyak pesan pada tahun lalu. Saya berpesan hampir setiap hari dan mengajaknya untuk pindah ke Madrid," tutur Vinicius.

Jude Bellingham Real Madrid Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan