Bukan Alonso, Madrid Ingin De Zerbi Gantikan Ancelotti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 September 2023
Bukan Alonso, Madrid Ingin De Zerbi Gantikan Ancelotti
Roberto De Zerbi (Twitter)

BolaSkor.com - Nama baru pada bursa pelatih Real Madrid muncul. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Los Blancos menargetkan juru taktik Brighton, Roberto de Zerbi, sebagai pelatih berikutnya.

Real Madrid berpeluang besar ditinggalkan Carlo Ancelotti pada akhir musim ini. Sebab, pelatih asal Italia itu telah mencapai kesepakatan untuk menukangi tim nasional Brasil.

Tak pelak, manajemen mulai mencari siapa yang akan mengisi kursi kosong. Madrid tidak mau asal pilih pada kesempatan kali ini.

Baca Juga:

70-80 Persen, Kans Kylian Mbappe Gabung Real Madrid pada 2024

Real Madrid Tetapkan Xabi Alonso Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

5 Fakta yang Jarang Diketahui soal Derby Madrid: Lebih Besar daripada El Clasico

Sebelumnya, nama yang beredar adalah sang mantan pemain dan pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso. Manajemen Madrid dikabarkan terkesan dengan kemampuan Alonso membawa Leverkusen ke posisi lebih baik sejak musim lalu.

Namun, menurut Cadena, target utama Los Blancos adalah Roberto de Zerbi. Madrid berharap bisa membujuk mantan pelatih Sassuolo itu untuk menukangi Vinicius Junior dan kawan-kawan.

Masuknya nama Roberto de Zerbi memang tidak mengherankan. Kemampuan De Zerbi bersama Brighton banyak menuai pujian. Ia membuat Brighton menjadi tim yang memiliki permainan menyerang dan indah.

Selain itu, Brighton tidak menunjukkan tanda-tanda kelemahan setelah sejumlah pemain penting hengkang. De Zerbi bisa menemukan pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan. De Zerbi pun membawa Brighton berlaga di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

Kabarnya, ada klausul pelepasan sebesar 11,2 juta pounds untuk pelatih 44 tahun tersebut. Meskipun angkanya cukup besar untuk seorang pelatih, tetapi Madrid diyakini tetap akan memburu De Zerbi.

Roberto De Zerbi Real Madrid LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan