Zinedine Zidane Masih Betah Jadi Pengangguran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Oktober 2023
Zinedine Zidane Masih Betah Jadi Pengangguran
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, mengutarakan rencananya di masa depan. Sejauh ini, Zidane masih nyaman tanpa menukangi sebuah klub.

Zinedine Zidane menjadi pengangguran setelah memilih hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2021. Hingga saat ini, Zidane belum pernah turun gunung untuk menukangi sebuah klub.

Padahal, Zidane dikenal sebagai satu di antara pelatih terbaik. Selama menukangi Los Blancos, Zidane mengoleksi 11 trofi. Hebatnya, tiga di antaranya adalah gelar Liga Champions yang diraih secara beruntun.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Pesta Gol, AC Milan Susah Payah Menang Atas Genoa

Real Madrid Tetapkan Xabi Alonso Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

Cetak Gol Kontra Napoli, Jude Bellingham Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Selain itu, Zidane juga mendapatkan sejumlah penghargaan individu. Ia terpilih sebagai pelatih terbaik FIFA pada 2017.

Tidak heran, Zidane kerap dikaitkan dengan sejumlah klub. Satu di antara yang terbaru adalah sang juru taktik dikabarkan akan menuju Marseille. Zidane dijanjikan uang belanja pemain hingga 300 juta euro jika Marseille diakuisisi perusahaan Arab Saudi.

Akan tetapi, sejauh ini, pria 51 tahun itu masih betah menganggur. Ia bisa melakukan banyak hal menyenangkan yang tidak berkaitan dengan sepak bola.

"Tidak ada berita. Saya tidak punya apa-apa untuk saat ini. Saya menikmati waktu bersama keluarga dan kita lihat apa yang terjadi di masa depan," kata Zidane menurut laporan Sky Sports.

Zidane sadar, situasi saat ini akan membuat dirinya menjadi magnet pemberitaan. Ia akan memikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan.

"Akan selalu ada rumor untuk saya menjadi manajer. Jadi, mari kita lihat," imbuh Zidane.

Sebelumnya, Zidane digadang-gadang juga akan menjadi pelatih tim nasional Prancis menggantikan Didier Deschamps. Peluang akan terbuka lebar jika Les Bleus mengalami kegagalan pada Piala Eropa tahun depan.

Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan