PSG Incar Martial, Manchester United Ingin Tukar Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 November 2023
PSG Incar Martial, Manchester United Ingin Tukar Pemain
Nordi Mukiele, kiri (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dan Paris Saint-Germain, dikabarkan ingin melakukan pertukaran pemain pada jendela transfer tahun depan. Dua pemain yang terlibat dalam kesepakatan itu adalah Anthony Martial dan Nordi Mukiele.

Masa depan Anthony Martial di Manchester United masih tidak pasti. Setelah dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2021-2022, Martial belum juga menjadi pilihan utama. Pada musim ini pun Martial belum mencetak gol di Premier League dan Liga Champions.

Baca Juga:

Harry Maguire Tak Sesali Keputusan Bertahan di Manchester United

Cedera Membuat Manchester United Semakin Menderita, Kali Ini Hojlund dan Eriksen Menepi

Andai Pimpin Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Akan Tiru Todd Boehly

Kedatangan Rasmus Hojlund semakin menguatkan hipotesis jika Martial akan pergi. Apalagi, kontraknya akan usai pada musim panas 2024.

Meski melempem di Manchester United, tetapi Martial tetap menarik di mata PSG. Les Parisiens ingin memperkuat timnya dengan lebih banyak pemain asal Prancis. Apalagi, PSG juga pernah memburu Martial pada beberapa musim lalu.

Mengetahui minat PSG, Manchester United memanfaatkannya untuk mendapatkan Nordi Mukiele. Ia merupakan bek kanan yang tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini.

Menurut Express, minat Manchester United kepada Mukiele didasari dari ketidakpercayaan Erik ten Hag kepada bek kanan saat ini, yakni Aaron Wan-Bissaka maupun Diogo Dalot. Penampilan Mukiele bersama klub sebelumnya, RB Leipzig, diyakini sudah cukup meyakinkan Ten Hag.

Sejauh ini belum diketahui apakah PSG setuju dengan penawaran pertukaran pemain yang diajukan Manchester United. Selain itu, kedua tim perlu mengetahui nilai transfer masing-masing pemain sebelum melakukan pertukaran. Sebab, jika ada perbedaan harga, akan ada uang tunai yang terlibat.

Nordi Mukiele Breaking News Manchester United Paris Saint-Germain Anthony Martial
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan