Cedera Membuat Manchester United Semakin Menderita, Kali Ini Hojlund dan Eriksen Menepi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 November 2023
Cedera Membuat Manchester United Semakin Menderita, Kali Ini Hojlund dan Eriksen Menepi
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United semakin dibuat menderita karena cedera. Sebab, kali ini Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen dipastikan akan absen selama beberapa waktu.

Manchester United tampil terseok-seok pada musim ini. Setan Merah berada di luar zona Liga Champions setelah merasakan lima kekalahan dari 12 pertandingan.

Erik ten Hag menuturkan, satu di antara penyebabnya adalah faktor cedera yang menghantam skuad Man United. Ten Hag harus memutar otak untuk mengatasi absennya sejumlah pemain penting.

Baca Juga:

Harry Maguire Tak Sesali Keputusan Bertahan di Manchester United

Saran Menohok untuk Antony: Jangan Kebanyakan Gocek seperti Ronaldinho dan Zidane

Bermain Buruk, Marcus Rashford Tetap Dipercaya Erik ten Hag

Manchester United telah kehilangan Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Casemiro, Jonny Evans, dan Amad Diallo yang masih dalam tahap pemulihan. Sementara itu, Aaron Wan-Bissaka menepi karena sakit.

Kini, Manchester United mengonfirmasi ada dua pemain lagi yang masuk ruang perawatan. Mereka adalah Eriksen dan Hojlund.

Kedua pemain itu mengalami cedera ketika membela Setan Merah menghadapi Luton Town. Untungnya, pertandingan dimenangi Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Menurut keterangan Man United, Eriksen mengalami cedera lutut. Sementara itu, Hojlund menderita masalah pada bagian ototnya. Akibatnya, kedua pemain tersebut tidak bisa membela negara masing-masing pada jeda internasional bulan ini.

"Eriksen mengalami cedera lutut yang membuatnya absen sekitar satu bulan. Sementara itu, Hojlund mengalami cedera. Dia diharapkan kembali sebelum akhir November," tulis Manchester United dalam keterangan resminya.

Usai jeda internasional, Manchester United akan bertamu ke markas Everton pada Minggu (26/11). Empat hari berselang, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan memperjuangkan nasibnya untuk lolos ke babak gugur Liga Champions saat bertamu ke kandang Galatasaray.

Manchester United Breaking News Rasmus Hojlund Christian eriksen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan