PSG Dituntut Enrique Rekrut Harry Kane

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 30 Juli 2023
PSG Dituntut Enrique Rekrut Harry Kane
Harry Kane. (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, menuntut manajemen klub untuk segera melayangkan penawaran resmi kepada Tottenham Hotspur, guna merekrut Harry Kane.

Menurut laporan Sports Zone, Enrique menginginkan enam pemain, jika Marco Verratti benar-benar resmi pindah ke Al Hilal. Selain Kane, Enrique menginginkan pemain di beberapa posisi, yakni dua winger, satu gelandang, dan satu kiper anyar.

Baca Juga:

Tawaran PSG untuk Rasmus Hojlund Tidak Sebesar Manchester United

Tidak Dapat Mbappe, Al Hilal Bawa Pulang Verratti

5 Klub Alternatif untuk Kylian Mbappe jika Menolak Tawaran Al Hilal

Harry Kane
Harry Kane. (Twitter)

Meski begitu, kapten timnas Inggris tersebut mendapat prioritas utama untuk direkrut. Enrique sangat berharap memboyong pemain berusia 30 tahun tersebut.

Apalagi, pelatih asal Spanyol itu mempunyai hubungan baik dengan chairman Spurs Daniel Levy. Ini menjadi senjata Enrique untuk memboyong Kane ke Paris.

Dalam perburuan lainnya, winger Manchester City, Bernardo Silva menjadi bidikan Enrique. Ia sangat kepincut dengan permainan winger asal Portugal tersebut.

PSG memulai kampanyenya bersama Enrique di Ligue 1 2023/2024 pada 13 Agustus mendatang. Sebelum itu, PSG manjajal Inter Milan, pada laga pramusim 31 Juli mendatang.

Tottenham Hotspur PSG Paris Saint-Gemain Harry Kane Luis enrique Ligue 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan