Liga Champions

Tanpa Kartu Merah, PSG Akan Tetap Singkirkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 April 2024
Tanpa Kartu Merah, PSG Akan Tetap Singkirkan Barcelona
Barcelona Vs PSG (x)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, buka suara setelah timnya menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2023-2024. Enrique menegaskan, PSG akan tetap meraih kemenangan kendati Barcelona tidak mendapatkan kartu merah.

Paris Saint-Germain menuai kemenangan luar biasa di markas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions musim ini. Meskipun, sebelumnya PSG keok 3-2 di kandang sendiri.

Awalnya, Barcelona di atas angin setelah Raphinha mencetak gol pada menit ke-12. Namun, Barca mulai goyah usai Ronald Araujo mendapatkan kartu merah pada menit ke-29.

Baca Juga:

Xavi Hernandez Ungkap Penyebab Kegagalan Barcelona

Usai Julian Nagelsmann, Barcelona Kembali Ditolak Unai Emery

Liga Champions: Ketika Mantan Menyakitkan FC Barcelona

Setelah kartu merah itu, PSG bangkit. Ousmane Dembele, Vitinha, dan Kylian Mbappe (2 gol) mencatatkan namanya di papan skor. PSG pun akhirnya menutup laga dengan keunggulan 4-1.

Enrique mengakui laga kali ini tidak berjalan dengan mudah. Namun, PSG akan tetap menang meski Barcelona bermain dengan 11 pemain hingga peluit panjang.

"Sulit menghadapi Barcelona. Saya harap tidak perlu menghadapi mereka lagi," ujar Enrique menurut laporan Barca Universal

"Tanpa kartu merah Araujo kami pasti tetap akan menang. Namun, saya tidak bisa membuktikannya," sambung Enrique.

Terkait kiprah mantan rekannya ketika bermain, Xavi Hernandez, Enrique angkat topi. Ia merasa Xavi adalah orang yang tepat untuk Barcelona.

"Xavi adalah manajer ideal untuk Barcelona. Saya berharap dia terus bertahan sampai bertahun-tahun," ungkap Enrique.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dengan kemenangan ini, PSG melaju ke semifinal Liga Champions untuk keempat kalinya. Tiga musim sebelumnya adalah pada 1994-1995, 2019-2020, dan 2020-2021.

Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan