Presiden Barcelona Bocorkan Rencana Transfer, Benarkan Dekati Wonderkid Turki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 Juni 2023
Presiden Barcelona Bocorkan Rencana Transfer, Benarkan Dekati Wonderkid Turki
Joan Laporta (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan sejumlah rencana timnya di bursa transfer. Satu di antaranya adalah mengonfirmasi ikut dalam perburuan bintang muda Turki, Arda Guler.

Meski sedang terlilit masalah keuangan, Barcelona tetap bergerak di bursa transfer. Barca membidik sejumlah pemain yang mungkin didatangkan dari sisi ekonomi.

Terkait kabar bergabungnya Marcelo Brozovic dari Inter Milan, Laporta menegaskan Barcelona tidak pernah masuk dalam barisan. Bagi Barca, Brozovic terlalu mahal. Apalagi, ada Al Nassr yang juga siap bersaing mendapatkan pemain asal Kroasia itu.

Baca Juga:

Barcelona Resmi Umumkan Transfer Ilkay Gundogan

Gabung Barcelona, Ilkay Gundogan Berat Pamitan kepada Pep Guardiola

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Baru Barcelona, Ilkay Gundogan

"Brozovic, Zubimendi, dan Kimmich terlalu mahal. Kesepakatan itu tidak terjadi karena paket keuangan yang diperlukan," papar Laporta kepada Onze Tv3.

"Brozovic mendapatkan tawaran dari Saudi Pro League dan kami tidak akan masuk untuk bersaing dengan itu," sambung sang presiden.

Sementara itu, Laporta membenarkan ada sejumlah pemain Barcelona yang mendapatkan penawaran. Namun, Barca tidak punya niatan melepasnya.

"Kami telah mendapatkan tawaran untuk Pedri, Ansu Fati, Christensen, De Jong, dan Araujo. Namun, kami pikir mereka harus bertahan. Mereka punya masa kini dan masa depan di klub," kata Laporta.

"Tahun lalu, kami mendapatkan tawaran 100 juta euro untuk De Jong. Namun, kami berhasil tidak menjualnya. Ada pemain yang seharusnya tidak berada di bursa transfer."

Pada saat yang sama, Laporta juga tidak menampik Barcelona masuk dalam perburuan Arda Guler. Kabarnya, gelandang 18 tahun milik Fenerbahce itu memiliki klausul rilis sebesar 17 juta euro.

"Deco sekarang sedang mengerjakan kesepakatan Arda Guler. LaLiga memungkinkan kami untuk melakukan operasi yang tidak dihitung pada musim ini."

"Departemen pemantauan pemain kami juga memang mengikuti Arda. Kami pun punya pendapat dari Devo. Kami sedang berusaha menyelesaikan kesepakatan pada tahun depan," tutur Laporta.

Arda Guler memang sedang menjadi buah bibir belakangan ini. Pada musim ini, ia tampil dalam 35 pertandingan dengan catatan 6 gol dan 7 assist. Selain bisa menempati posisi utamanya adalah sebagai gelandang serang, ia juga bisa digeser ke sayap.

Joan laporta Barcelona Breaking News Arda Guler
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan