Premier League

Prediksi dan Statistik West Ham Vs Liverpool: Asa Itu Masih Ada

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2024
Prediksi dan Statistik West Ham Vs Liverpool: Asa Itu Masih Ada
Liverpool Vs West Ham (X)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas West Ham United pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di London Stadium, Sabtu (27/4) pukul 18.30 WIB. Meskipun sulit, tetapi asa Liverpool untuk juara Premier League musim ini masih terbuka.

Kekalahan pada derby Merseyside melawan Everton membuat Liverpool ada di posisi yang sulit. Sebab, kini The Reds turun ke urutan ketiga klasemen sementara dengan modal 74 poin dari 34 pertandingan.

Sementara itu, Manchester City satu tangga lebih baik dengan meraih 76 poin dari 33 laga. Adapun, posisi puncak klasemen menjadi milik Arsenal yang mengoleksi 77 poin dari 34 pertandingan.

Baca Juga:

Kesepakatan dengan Liverpool Tercapai, Arne Slot Jadi Pelatih Belanda Termahal dalam Sejarah

Pep Guardiola Jadikan Liverpool sebagai Bahan Bakar Man City Arungi Sisa Musim

Bukan Lagi Kode, Arne Slot Tegaskan Ingin Melatih Liverpool

Meski demikian, dengan empat pertandingan tersisa, masih banyak yang bisa terjadi, termasuk Liverpool keluar sebagai juara.

Namun, pertama-tama, Liverpool wajib menang melawan West Ham United. Hanya kemenangan yang membawa Liverpool mendekati perolehan poin Arsenal.

Pasukan Jurgen Klopp itu ditunjang dengan statistik apik ketika menghadapi The Hammers. Dari 14 duel terakhir di Premier League, Liverpool menang dalam 12 pertandingan. Bahkan, agregat pada dua pertandingan musim ini adalah 8-2 untuk keunggulan Liverpool.

Kondisi Tim

Liverpool diprakirakan masih tidak bisa memainkan Diogo Jota. Selain itu, Joel Matip, Thiago Alcantara, dan Conor Bradley juga masih menepi.

Sementara itu, West Ham dalam posisi lebih baik. Menurut laporan, hanya George Earthy yang absen. Ia bisa digantikan Mohammed Kudus yang beroperasi dari sisi sayap.

Komentar

Jurgen Klopp menuntut respons positif dari pemainnya dalam pertandingan melawan West Ham. Ia sadar jika kembali kalah Liverpool berpeluang kehilangan gelar.

"Kami harus memenangi pertandingan dimulai dengan West Ham. Mereka sebelumnya juga kalah. Jadi, kami dan mereka ingin menunjukkan reaksi," tegas Klopp.

Prakiraan susunan pemain

West Ham (4-2-3-1): Areola; Emerson, Ogbonna, Zouma, Coufal; Soucek, Alvarez; Kudus, Paqueta, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Szoboszlai, Endo, Mac Allister; Diaz, Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Head to head

21-12-2023 Liverpool 5-1 West Ham (Piala Liga Inggris)
24-09-2023 Liverpool 3-1 West Ham (Premier League)
27-04-2023 West Ham 1-2 Liverpool (Premier League)
20-10-2022 Liverpool 1-0 West Ham (Premier League)
06-03-2022 Liverpool 1-0 West Ham (Premier League)

Prediksi BolaSkor

West Ham United 1-2 Liverpool

Liverpool West ham united Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan