Premier League

Bukan Lagi Kode, Arne Slot Tegaskan Ingin Melatih Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 April 2024
Bukan Lagi Kode, Arne Slot Tegaskan Ingin Melatih Liverpool
Arne Slot (X)

BolaSkor.com - Juru taktik Feyenoord, Arne Slot, tidak ragu mengungkapkan keinginannya melatih Liverpool. Ia menyebut jika kedua tim sedang bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan.

Proses pencarian pelatih baru yang dilakukan Liverpool mendekati garis finis. The Reds dikabarkan menjadikan Arne Slot sebagai pilihan terdepan setelah gagal memboyong Xabi Alonso.

Manajemen Liverpool kagum dengan apa yang dilakukan Slot bersama Feyenoord. Pelatih 45 tahun itu membawa Feyenoord juara Eredivisie dan Piala Liga Belanda.

Baca Juga:

Frustrasi Sering Buang Peluang, Legenda Liverpool Kritik Darwin Nunez

Tugas Berat Menanti Arne Slot di Liverpool

Mengenal Arne Slot, Calon Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

Mendengar kabar itu, Slot tidak menampik jika sudah ada pembicaraan yang terjalin antara Liverpool dengan Feyenoord. Bahkan, ia mengaku ingin menjadi pelatih anyar Liverpool.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan soal hal ini adalah klub sedang melakukan negosiasi. Kemudian, Anda akan duduk di ruang tunggu dan melihat apa yang akan keluar," tegas Slot menurut laporan ESPN.

"Terlihat jelas bahwa saya ingin pergi ke Liverpool. Sekarang, saya menunggu apakah klub mencapai kesepakatan. Saya sangat yakin akan hal itu," lanjutnya.

Menurut kabar yang berembus, Liverpool dan Feyenoord sedang membahas kompensasi yang harus dikeluarkan. Kabarnya, angkanya mencapai 9 juta pounds.

"Kedua klub harus melakukan tugasnya. Kemudian, saya menunggu sebagai karakter utama. Saya harus menghormati itu. Ini pasti akan jelas dalam beberapa hari mendatang," papar Slot.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sebelum menjadi pelatih, Arne Slot adalah seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Ia pernah membela beberapa klub di Belanda, seperti FC Zwolle dan NAC Breda.

Arne Slot Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan