Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Sevilla: Momen Los Blancos Menjauh dari Rival

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 Februari 2024
Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Sevilla: Momen Los Blancos Menjauh dari Rival
Real Madrid vs Sevilla (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid memiliki momen untuk menjauh dari rival-rival dalam perburuan titel LaLiga. Pada pekan 26 di Santiago Bernabeu, Senin (26/02) pukul 03.00 dini hari WIB, Los Blancos akan menjamu tim pesakitan: Sevilla.

Los Nervionenses - julukan Sevilla - tidak memiliki konsistensi bermain yang bagus musim ini. Alhasil, Sevilla kini tertahan di urutan 15 klasemen dengan 24 poin, terpaut tujuh poin dengan Cadiz yang berada di batas akhir zona degradasi.

Jika memenangi pertandingan melawan Sevilla, Madrid akan mengoleksi 65 poin dan memiliki jarak delapan poin dengan peringkat dua klasemen sekaligus juara bertahan LaLiga, FC Barcelona.

Baca juga:

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Tinggal Tunggu 'Here We Go'

3 Alasan Kylian Mbappe Lebih Baik Menolak Real Madrid

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Catatan pun berpihak kepada Madrid yang tidak pernah kalah pada 10 laga terakhir lawan Sevilla di LaLiga, delapan kali menang dan dua kali imbang. Sevilla bahkan tak pernah menang pada 45 laga tandang terakhir lawan Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Kabar Tim

Enam pemain - menurut info WhoScored - absen membela Madrid. Dua pemain terkena sanksi akumulasi kartu, Dani Carvajal dan Eduardo Camavinga. Sementara empat pemain lainnya adalah Thibaut Courtois, Eder Militao, David Alaba, dan Antonio Rudiger. Kondisi Jude Bellingham juga diragukan.

Badai cedera juga menerjang Sevilla dengan absennya Marcao, Alejo Veliz, Tanguy Nianzou, Dodi Lukebakio, Lucien Agoume, dan Lucas Ocampos. Kondisi Nemanja Gudelj juga diragukan bermain.

Komentar

Carclo Ancelotti berharap timnya tak kehilangan momentum untuk menjagatitel LaLiga tetap ada di 'tangan' mereka. Ancelotti juga mewaspadai Sevilla yang dinilainya bangkit pada paruh musim kedua.

"LaLiga ada di tangan kami, kami tidak boleh tergelincir sehingga setiap pertandingan sangatlah penting. Kami memerlukan poin untuk memaksimalkan keunggulan yang kami miliki," tegas Ancelotti.

"Tim telah bekerja dengan baik dan kami punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Saya harap kami bisa menampilkan yang terbaik besok. Kami telah membangun keunggulan dan kami ingin memanfaatkannya."

"Penampilan yang harus kami tunjukkan melawan Sevilla adalah apa yang telah kami lakukan sepanjang musim. Kami harus menjadi unit yang solid, lapar, dan termotivasi. Sevilla adalah tim yang akan menuntut yang terbaik dari kami karena mereka sedang dalam performa bagus di paruh kedua musim ini."

Sevilla tak pernah menang di Santiago Bernabeu sejak 2008, tetapi Quique Sanchez Flores, pelatih Sevilla, meyakini timnya punya potensi mengakhiri catatan buruk tersebut meski tak mudah mewujudkannya.

"Statistik ada untuk dipecahkan dan sesekali kejadian itu terjadi. Ini adalah lembaran kosong dan para pemain dengan penampilan mereka, momen-momen dalam pertandingan, peluang, dan keberuntungan," papar Flores.

"Untuk mengalahkan Real Madrid Anda harus melakukan banyak hal dengan baik, memiliki sedikit keberuntungan meski tampil bagus dan memanfaatkan momen-momen Anda. Jika kami mendekati ketiganya, kami akan memiliki peluang."

Statistik

1. Ream Madrid tak pernah kalah pada 10 laga terakhir lawan Sevilla di LaLiga, delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

2. Sevilla tak pernah menang pada 45 laga tandang kontra Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid di LaLiga (10 hasil imbang, 35 kekalahan).

3. Real Madrid tak pernah kalah pada 19 laga terahir LaLiga, 14 kemenangan dan lima hasil imbang, catatan unbeaten terbaik di era Ancelotti.

4. Madrid memiliki pertahanan terbaik (kebobolan 16 gol) dan serangan terbaik kedua (mencetak 53 go) di liga.

Head to Head

Sevilla 1-1 Real Madrid (LaLiga 2023)
Sevilla 1-2 Real Madrid (LaLiga 2023)
Real Madrid 3-1 Sevilla (LaLiga 2022)
Sevilla 2-3 Real Madrid (LaLiga 2022)
Real Madrid 2-1 Sevilla (LaLiga 2021)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Federico Valverde, Luka Modric, Toni Kroos; Brahim Diaz; Rodrygo Goes, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Sevilla (3-5-2): Orjan Nyland; Loic Bade, Sergio Ramos, Kike Salas; Jesus Navas, Djibril Sow, Boubakary Soumare, Oliver Torres, Adria Pedrosa; Isaac Romero, Youssef En-Nesyri

Pelatih: Quique Sanchez Flores

Prediksi BolaSkor: Real Madrid 3-1 Sevilla

LaLiga Real Madrid Sevilla Prediksi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.091

Bagikan