Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Brentford: Tuan Rumah Haus Akan Kemenangan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 07 Oktober 2023
Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Brentford: Tuan Rumah Haus Akan Kemenangan
Manchester United vs Brentford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memainkan pekan delapan Premier League melawan Brentford, Sabtu (07/10) pukul 21.00 WIB. Red Devils sangat membutuhkan kemenangan di tengah periode negatif tim saat ini.

Man United sudah kalah empat kali dari tujuh laga Premier League, plus dua kekalahan beruntun di Liga Champions, mengarahkan sorotan kepada sang manajer, Erik ten Hag. Posisinya aman saat ini, tetapi tekanan akan dirasakan jika Man United tidak segera bangkit.

Baik performa kandang atau tandang, Man United tidak bermain dengan baik. Dan dengan penampilan tersebut, hasil akhir yang melibatkan laga Man United sulit diprediksi, tidak terkecuali saat melawan Brentford.

Baca Juga:

Marcus Rashford Harus Berkembang atau Dicap sebagai Masalah Manchester United

Manchester United Bak Menjadi Kuburan bagi Pemain dan Pelatih

Dukungan Tanpa Henti Erik ten Hag untuk Marcus Rashford

Man United punya statistik bagus tiga kemenangan dari empat lalga lawan Brentford di Premier League, plus Brentford telah menelan kekalahan dari lima laga tandang kontra Man United di seluruh kompetisi.

Kabar Tim

Perlahan, pemain yang sebelumnya cedera sembuh untuk Man United. Kendati demikian masih ada nama-nama yang absen seperti Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, Tyrell Malacia, Kobbie Mainoo, Amad Diallo, dan Luke Shaw. Kondisi Sergio Reguilon juga diragukan dan Jadon Sancho juga masih absen.

Tidak jauh berbeda dari Man United, Brentford juga memiliki pemain-pemain cedera seperti Rico Henry, Kevin Schade, Josh Dasilva, Mikkel Damsgaard, Ben Mee, Shandon Baptiste. Ivan Toney juga masih absen.

Komentar

Erik ten Hag mengharapkan konsistensi dalam permainan Man United dari awal hingga akhir laga, terutamanya dalam fase bertahan atau ofensif. Ten Hag juga yakin para pemainnya dapat bekerja sama untuk dapat membangkitkan Man United.

"Konsistensi. Itulah masalah yang kami hadapi. Di beberapa pertandingan, di sebagian besar pertandingan, kami melakukan banyak hal dengan benar, namun kami memiliki momen di mana kami kesulitan dan di momen seperti itu kami tidak dapat bertahan," tutur Ten Hag dikutip dari laman resmi Man United.

"Kami perlu melakukan hal yang benar, konsisten dan melakukannya seperti sebelumnya, jadi pastinya Anda dapat menandai momen seperti ketika kami mencetak gol atau kebobolan gol. Kami harus mengambil langkah maju."

"Kami telah menurunkan level dan kami harus mengulanginya. Ada alasan untuk itu, tapi tetap saja, itu tidak dapat diterima dan kami harus berjuang melawannya."

"Mereka memiliki landasan yang baik dalam cara kami bermain, kami memiliki aturan dan prinsip. Ketika mereka saling membantu dan mendukung, kami akan bermain lebih baik."

Pelatih Brentford, Thomas Frank, justru mewaspadai Man United meski mereka sedang ada di periode negatif. Pasalnya, dalam situasi tersebut Man United bak singa terluka dan bisa sewaktu-waktu bangkit.

"Sisi sebaliknya adalah mereka perlu bangkit kembali dan tampil maksimal untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk mengalahkan kami," tambah Frank.

"Akan ada tekanan untuk mengalahkan Brentford tapi Man United adalah klub besar, tekanannya ada untuk memenangkan setiap pertandingan."

"Saya pikir tidak ada bedanya jika mereka tidak bermain sebaik itu. Saya selalu merasa ragu ketika Anda bertemu tim dengan performa dan momentum bagus, apakah buruk atau akankah laju itu berakhir."

"Ini adalah klub yang hebat, tim yang hebat, manajer yang hebat, dan para pemain yang fantastis. Sebuah tantangan besar namun kami menantikannya dan kami akan pergi ke sana dengan keyakinan bahwa kami bisa mendapatkan sesuatu darinya."

Statistik

1. Man United telah memenangi tiga dari empat pertemuan melawan Brentford di Premier League (kalah sekali).

2. Brentford telah kalah di lima laga tandang kontra Man United di seluruh kompetisi.

3. Man United menerima lima kekalahan dari tujuh laga terakhir di seluruh kompetisi. Untuk kali pertama dalam kurun waktu 37 tahun, Man United juga pernah kalah enam kali dari 10 laga pembuka.

4. Brentford tanpa kemenangan pada lima laga Premier League (tiga kali imbang dan dua kali kalah).

Head to Head

Man United 1-0 Brentford (Premier League 2023)
Brentford 4-0 Man United (Premier League 2022)
Man United 3-0 Brentford (Premier League 2022)
Brentford 1-3 Man United (Premier League 2022)

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Sofyan Amrabat; Casemiro, Mason Mount; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Brentford (4-3-3): Mark Flekken; Mads Roerslev, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Aaron Hickey; Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt; Bryan Mbeumo, Neal Maupay, Yoane Wissa

Pelatih: Thomas Frank

Prediksi BolaSkor: Manchester United 2-1 Brentford

Prediksi Manchester United Premier League Brentford
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan