Prediksi dan Statistik Man United Vs Luton Town: Red Devils yang Rapuh

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 11 November 2023
Prediksi dan Statistik Man United Vs Luton Town: Red Devils yang Rapuh
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memainkan pekan 12 Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/11) pukul 22.00 WIB melawan tim promosi, Luton Town. Red Devils sangat membutuhkan kemenangan - seperti Luton - setelah kalah di Liga Champions.

Kekalahan 3-4 di Parken, markas Copenhagen, menjadi kekalahan kesembilan Man United dari 17 laga musim ini, mengarahkan tekanan kepada sang pelatih, Erik ten Hag, jelang jeda internasional November.

Di atas kertas, Man United diunggulkan segalanya melawan Luton, tetapi dalam kondisi tim yang rapuh saat ini, segala kemungkinan dapat terjadi. Luton bisa kembali mengejutkan seperti saat melawan Liverpool.

Baca Juga:

5 Catatan Minor Manchester United Setelah Terkena Comeback Copenhagen

Saran Menohok untuk Antony: Jangan Kebanyakan Gocek seperti Ronaldinho dan Zidane

Bermain Buruk, Marcus Rashford Tetap Dipercaya Erik ten Hag

Akhir pekan lalu, Luton di luar dugaan menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Kenilworth Road. Kendati bermain di Old Trafford, Luton juga bisa menyakiti Man United jika performa mereka tak segera membaik.

Kabar Tim

Satu pemain pulih dan pemain lainnya absen. Jonny Evans masuk daftar cedera pemain Man United bersama dengan Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Amad Diallo, dan Casemiro. Jadon Sancho masih absen, sedangkan kondisi Luke Shaw diragukan.

Dari kubu Luton Town, mereka yang absen adalah Dan Potts, Albert Sambi Lokonga, Mads Andersen, dan Reece Burke. Kondisi Amari'i Bell juga diragukan.

Komentar

Seraya mengomentari Luton yang diprediksinya akan menyulitkan Man United, Ten Hag juga menekankan pentingnya hasil akhir yang positif setelah timnya kalah sembilan kali musim ini.

"Saya rasa mereka menampilkan performa dan hasil yang bagus. Kami sadar akan hal itu dan tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League. Anda harus berada dalam kondisi terbaik dan kami harus 100 persen fokus untuk menang," tegas Ten Hag.

"Ini soal hasil akhir dan kami harus memenangkan setiap pertandingan, jadi kami sangat kecewa. Terakhir, ini soal hasil akhir dan selalu soal proses, memikirkannya lalu mengelola prosesnya, itulah yang saya fokuskan."

Sementara itu pelatih Luton, Rob Edwards, sudah memprediksi laga sulit melawan Man United yang dilihatnya bermain bagus dengan 11 pemain kontra Copenhagen. Namun, Edwards yakin Luton bisa memberikan perlawanan sengit di Old Trafford.

“Mereka adalah Manchester United, mereka diharapkan berada di puncak klasemen. Mereka diperkirakan akan mengalahkan kami. Kami mengharapkan versi terbaik dari mereka, dan saya pikir penampilan di babak pertama sebelum Marcus Rashford dikeluarkan dari lapangan (melawan Copenhagen) sangat bagus," terang Edwards.

"Itu sama baiknya dengan yang mereka mainkan sepanjang tahun, jadi saya menantikan versi mereka yang seperti itu dan itulah yang kami persiapkan. Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami harus melakukannya dengan benar untuk mendapatkan apapun darinya."

"Saya pikir mereka menantikannya. Ini adalah pertandingan brilian lainnya bagi kami, salah satu raksasa sepak bola Inggris. Pergi ke Old Trafford adalah momen yang sangat spesial bagi kami."

"Tapi sekali lagi, seperti saat (kunjungan) Liverpool pekan lalu – kami ingin bersaing dan kami ingin tampil baik. Kami akan lebih menikmatinya jika kami melakukannya," urainya.

Statistik

1. Laga nanti jadi pertemuan pertama Man United dan Luton sejak April 1992 (1-1 di Kenilworth Road), pertama di Old Trafford sejak 1991.

2. Luton tanpa kemenangan pada 11 pertemuan lawan Man United di seluruh kompetisi, dua kali imbang dan kalah sembilan kali.

3. Man United telah kalah di lima laga kandang musim ini, catatan terbanyak setelah 10 laga di seluruh kompetisi sejak 1930-1931 (lima).

4. Luton telah mencetak tujuh gol pada 15 menit terakhir laga musim ini, di belakang Arsenal dan Liverpool (masing-masing delapan gol).

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Diogo Dalot; Scott McTominay, Christian Eriksen; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Luton Town (3-5-2): Thomas Kaminski; Teden Mengi, Tom Lockyer, Gabriel Osho, Issa Kabore, Ross Barkley, Marvelous Nakamba, Tahith Chong, Alfie Doughty; Elijah Adebayo, Carlton Morris

Pelatih: Rob Edwards

Prediksi BolaSkor: Man United 2-1 Luton Town

Premier League Prediksi Manchester United Luton Town
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan