Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Crystal Palace: Tuan Rumah Siap Bangkit

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 14 April 2024
Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Crystal Palace: Tuan Rumah Siap Bangkit
Liverpool vs Crystal Palace (Twitter)

BolaSkor.com - Crystal Palace bermain melawan Liverpool pada momen yang tidak tepat, saat The Reds berambisi bangkit dari keterpurukan usai melalui dua laga beruntun tanpa kemenangan di seluruh kompetisi.

Pasca imbang 2-2 lawan Manchester United di Premier League, yang membuat mereka kehilangan puncak klasemen, The Reds di luar dugaan takluk 0-3 melawan Atalanta di Anfield pada leg satu perempat final Liga Europa.

Ambisi untuk bangkit pun disinyalir akan berlipat ganda pada pekan 33 Premier League, melawan Palace di Anfield, Minggu (14/04) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Liverpool Dibantai Atalanta di Anfield, Milan Keok Lawan Roma

10 Rekrutan Terburuk Liverpool di Era Jurgen Klopp

Ketika Liverpool Kembali Hanya Bisa Menyesali Diri Sendiri

Palace punya misi menjauh dari zona degradasi, tapi faktanya mereka tak pernah menang pada 13 laga terakhir Premier League melawan Liverpool: 11 kali kalah dan imbang dua kali.

Kabar Tim

Dikutip dari WhoScored, empat pemain Liverpool arahan Jurgen Klopp absen tampil melawan Palace, yakni Joel Matip, Alisson Becker, Stefan Bajcetic, dan Thiago Alcantara.

Kondisi Palace lebih buruk dengan cederanya Sam Johnstone, Cheick Doucoure, Rob Holding, Marc Guehi, Chris Richards, Jesurun Rak-Sakyi, dan Matheus Franca.

Komentar

Klopp sudah berjanji kepada fans mereka akan melihat reaksi dari para pemain Liverpool, terutamanya setelah kalah telak dari Atalanta di Liga Europa.

"Ya, kami harus menunjukkan reaksi. Pasti, 100 persen, itu jelas. Tetapi saya tidak bisa merencanakan reaksi 20 menit setelah pertandingan terakhir berakhir," terang Klopp di laman resmi Liverpool.

"Saya akan memikirkannya nanti. Ini bukan pertama kalinya dalam hidup saya, saya kalah dalam pertandingan sepak bola. Dan ya, kami akan menunjukkan reaksi, saya berjanji."

Oliver Glasner, pelatih baru Palace, tahu bermain melawan Liverpool di Anfield tidak mudah. Namun, ia yakin setiap tim memiliki kelemahan yang dapat dieksploitasi dan Liverpool bukan pengecualian.

"Setiap tim, tentu saja, punya kelebihannya masing-masing, dan Liverpool punya banyak kelebihan – tapi mereka juga punya kelemahan, zona di mana Anda bisa menemukan ruang dan di mana Anda bisa menciptakan peluang dan mencetak gol," papar Glasner.

"Semuanya harus sempurna. Lalu, mungkin saja mencetak gol ke gawang mereka. Saya menonton pertandingan itu hanya untuk menemukan sesuatu yang bisa membantu kami menang di Anfield, jadi apa yang saya lihat bukanlah hal baru."

Head to Head

Palace 1-2 Liverpool (Premier League 2023)
Palace 0-0 Liverpool (Premier League 2023)
Liverpool 1-1 Palace (Premier League 2022)
Palace 1-3 Liverpool (Premier League 2022)
Liverpool 3-0 Palace (Premier League 2021)

Statistik

1. Liverpool tak terkalahkan pada 13 laga terakhir Premier League lawan Palace, 11 kali menang dan dua kali imbang.

2. Sejak menang tiga kali beruntun di markas Liverpool, di liga, pada 2015 dan 2017, Palace tanpa kemenangan di enam laga di sana, imbang sekali dan kalah lima kali.

3. Liverpool tak terkalahkan pada 28 laga kandang Premier League, 22 kali menang dan enam kali imbang.

4. Palace tanpa kemenangan pada lima laga terakhir di Premier League.

Prediksi dan Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai; Mohamed Salah, Diogo Jota, Luis Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

Crystal Palace (3-4-2-1): Dean Henderson; Joel Ward, Joachim Andersen, Jefferson Lerma; Daniel Munoz, Adam Wharton, Will Hughes, Tyrick Mitchell; Eberechi Eze, Michael Olise; Jean-Philippe Mateta

Pelatih: Oliver Glasner

Prediksi BolaSkor: Liverpool 3-1 Crystal Palace

Premier League Liverpool Prediksi Crsytal Palace
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan