Liga Europa

Hasil Liga Europa: Liverpool Dibantai Atalanta di Anfield, Milan Keok Lawan Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 April 2024
Hasil Liga Europa: Liverpool Dibantai Atalanta di Anfield, Milan Keok Lawan Roma
Liverpool Vs Atalanta (X)

BolaSkor.com - Hasil pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2023-2024 pada Jumat (12/4) dini hari WIB telah terbit. Hasilnya, Liverpool dibantai Atalanta di Anfield dan AC Milan kalah di tangan AS Roma.

Liverpool di luar dugaan terkapar 3-0 saat menjamu Atalanta pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2023-2024, di Stadion Anfield. Gianluca Scamacca menjadi mimpi buruk untuk The Reds.

Atalanta memimpin 1-0 pada menit ke-38. Mendapatkan umpan dari sisi kanan, Scamacca melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Caoimhin Kelleher.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Atalanta: Manfaatkan Status Tuan Rumah

10 Rekrutan Terburuk Liverpool di Era Jurgen Klopp

Ketika Liverpool Kembali Hanya Bisa Menyesali Diri Sendiri

Scamacca kembali membobol gawang Liverpool pada menit ke-60. Kali ini, striker asal Italia itu tidak membuang umpan silang dari kanan. Tembakan first time Scamacce merobek jala gawang The Reds.

Mario Pasalic memperbesar keunggulan tim tamu pada menit ke-83. Mendapatkan bola liar, Pasalic memperdaya Kelleher untuk ketiga kalinya.

Sementara itu, 19 upaya Liverpool untuk mencetak gol tidak ada yang berhasil. Padahal, selain punya banyak peluang, pasukan Jurgen Klopp itu juga mencatatkan penguasaan bola hingga 71 persen.

Hasil tersebut membuat La Dea di atas angin. Bahkan, meskipun kalah 2-0 pada leg kedua di kandang sendiri, Atalanta tetap melaju ke semifinal.

Beralih ke pertandingan lainnya, AC Milan tumbang 1-0 melawan AS Roma, di San Siro. Gol semata wayang Roma dicetak Gianluca Mancini.

Menjadi tuan rumah, Milan melancarkan lebih banyak tekanan. Namun, dari 25 tembakan yang tercipta, tidak ada menjadi gol.

Justru Roma yang berhasil mencetak gol pada menit ke-17. Mancini mencetak gol melalui sundulannya memanfaatkan sepak pojok.

Kedua tim akan kembali bertemu pada Jumat (19/4). Saat itu, giliran Roma yang menjamu Milan di Olimpico.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Berikut ini hasil pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2023-2024:

Liverpool Atalanta AC Milan AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.692

Bagikan