Prediksi dan Statistik Juventus Vs Inter Milan: Tim Tamu Limbung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 April 2023
Prediksi dan Statistik Juventus Vs Inter Milan: Tim Tamu Limbung
Inter Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertandang ke markas Juventus pada semifinal leg pertama Coppa Italia 2022-2023, di Stadion Allianz, Rabu (5/4) dini hari WIB. Inter datang dengan rentetan hasil negatif.

Inter Milan saat ini sedang limbung. La Beneamata selalu kalah dalam tiga laga terakhir di Serie A. Terbaru, Inter ditumbangkan Fiorentina di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, Juventus dalam kondisi lebih baik. Usai mendapatkan pengurangan poin, Bianconeri terus memperbaiki posisi di klasemen. Juve menuai 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam lima laga terakhir di Serie A.

Tak pelak, Juventus diunggulkan meraih kemenangan pada laga nanti. Apalagi, Juve wajib memanfaatkan status sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Inter Dibungkam Fiorentina, Inzaghi Enggan Jadikan Lukaku Kambing Hitam

Inter Milan Bisa Kembali Menangi Scudetto Bersama Antonio Conte

Juventus juga selalu menang melawan Inter pada dua pertandingan Serie A musim ini. Ketika bermain di kandang, Juve unggul dengan skor 2-0. Kemudian, Juventus kembali unggul kontra Inter pada laga di Giuseppe Meazza.

Namun, Inter juga menyimpan potensi menyulitkan Juventus. Pada saat menghadapi Fiorentina, Inter bukannya tanpa peluang. Sayangnya, lini depan yang tumpul menjadi masalah.

Selain itu, hasil imbang juga akan sangat berharga bagi Inter. La Beneamata bisa menerapkan taktik bertahan sambil menunggu serangan balik.

Kondisi Tim

Inter Milan dikabarkan masih tidak bisa menurunkan Milan Skriniar dan Hakan Calhanoglu karena cedera. Kabar baiknya, Federico Dimarco diyakini sudah bisa tampil dari menit awal.

Sementara itu, tuan rumah tetap kehilangan Paul Pogba. Massimiliano Allegri diyakini juga akan terus memberikan kepercayaan kepada pemain muda untuk merasakan atmosfer Derby d'Italia.

Komentar

Massimiliano Allegri tidak mau memandang Inter sebelah mata. Ia menilai sejatinya Nerazzurri bermain cukup baik pada laga itu.

"Inter adalah tim yang kuat terlepas dari momen mereka. Inter bermain apik pada Sabtu dan menciptakan banyak peluang," ungkap Allegri menurut Football Italia.

"Berbahaya bersua tim-tim seperti itu saat ini. Kami harus fokus sepenuhnya. Besok, akan lebih rumit daripada di Milan."

"Inter memiliki striker yang kuat. Saya tidak tahu siapa yang akan bermain dalam serangan, mereka memiliki empat opsi kuat," ujar pelatih asal Italia itu.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus (3-5-1-1): Perin; Gatti, Bremer, Danilo; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Inter (3-5-2): Handanovic; Darmian, Acerbi, Bastoni; Bellanova, Barella, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Dzeko, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi.

Head to head

20-03-2023 Inter 0-1 Juventus (Serie A)
07-11-2022 Juventus 2-0 Inter (Serie A)
12-05-2022 Juventus 2-4 Inter (Coppa Italia)
04-04-2022 Juventus 0-1 Inter (Serie A)
13-01-2022 Inter 2-1 Juventus (Piala Super Italia)

Prediksi BolaSkor

Juventus 2-1 Inter Milan

Inter Milan Juventus Breaking News Coppa Italia Derby d'Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan