Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs AC Milan: Dominasi Nerazzurri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 September 2023
Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs AC Milan: Dominasi Nerazzurri
Inter Vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu AC Milan pada pertandingan pekan keempat Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/9). Menilik pertemuan kedua tim belakangan ini, Nerazzurri mendominasi.

Derby della Madonnina sudah tersaji pada pekan keempat Serie A. Laga menjadi menarik melihat performa kedua tim pada awal musim. Inter dan Milan sama-sama selalu menang pada tiga laga awal.

Inter diunggulkan menang pada pertandingan nanti. Selain skuad yang dianggap lebih kuat, Nerazzurri juga punya catatan apik melawan Milan.

Musim lalu, dari empat pertemuan, Inter selalu mengalahkan Milan. Dua di antaranya tersaji di semifinal Liga Champions.

Baca Juga:

5 Alasan Inter Akan Kembali Mempermalukan Milan

Derby della Madoninna, Inter Diunggulkan tapi Milan Dalam Kepercayaan Diri Bagus

Jelang Tantang Inter, Milan Hadapi Krisis di Sektor Pertahanan

Selain itu, dengan masuknya pemain-pemain anyar, seperi Yann Sommer dan Marcus Thuram, Inter semakin kuat. Para pemain baru Inter cepat beradaptasi dengan skema 3-5-2 yang dikembangkan Simone Inzaghi.

Sementara itu, Milan masih mencari bentuk permainan terbaik. Selain itu, Milan juga perlu berjuang agar jarak kualitas antara pemain inti dan cadangan tidak terlalu jauh.

Satu di antara cara Milan meraih kemenangan pada duel kali ini adalah serangan balik cepat. Milan bisa mengandalkan kecepatan Theo Hernandez dan Rafael Leao.

Kondisi Tim

Inter Milan diyakini bisa menurunkan kekuatan penuh. Para pemain yang sebelumnya memperkuat negara masing-masing pada jeda internasional juga kembali tanpa cedera.

Sementara itu, kondisi Milan cukup pelik. Alasannya, Pierre Kalulu diragukan tampil karena cedera. Sementara itu, Fikayo Tomori dipastikan tidak bisa tampil karena hukuman kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Selain itu, Ismael Bennacer juga tidak bisa tampil.

Komentar

Penjaga gawang Inter Milan, Yann Sommer, sudah tidak sabar bermain di Derby della Madonnina pertamanya. Ia juga telah mempelajari para penyerang Milan.

"Saya tidak sabar menunggu. Saya tahu semua orang menantikan pertandingan ini. Bahkan, rekan senegara saya Ricardo Rodriguez, yang bermain untuk Milan, selalu bercerita kepada saya tentang pertandingan ini," ujar Sommer kepada Gazzetta.

"Ini terjadi di awal musim dan apa pun bisa terjadi. Ada saingan lain untuk memperebutkan gelar dan sulit membuat prediksi," lanjut sang kiper.

"Semua striker mereka, dari Leao hingga Pulisic, berbahaya dan kuat. Saya mempelajarinya secara detail, mencoba memprediksi semua kemungkinan situasi di lapangan, termasuk penalti."

Sementara itu, kapten Milan, Davide Calabria, sadar timnya bukan unggulan pada derby kali ini. Namun, Rossoneri tidak akan mengibarkan bendera putih sebelum berjuang.

"Ini (Derby della Madoninna) akan menjadi tantangan besar, pertandingan yang tidak perlu diperkenalkan lagi," ucap Calabria dalam wawancara eksklusif dengan Sport Mediaset.

"Kami ingin menang, tidak ada hal lain yang lebih kami inginkan. Kami berada dalam kondisi yang lebih baik menjelang derby dibandingkan sebelumnya, saya yakin karena tim sangat bersemangat."

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Darmian, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Kjaer, Thiaw, Theo Hernandez; Loftus-Cheek, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Head to head

17-05-2023 Inter 1-0 Milan (Liga Champions)
11-05-2023 Milan 0-2 Inter (Liga Champions)
06-02-2023 Inter 1-0 Milan (Serie A)
19-01-2023 Milan 0-3 Inter (Piala Super Italia)
03-09-2022 Milan 3-2 Inter (Serie A)

Prediksi BolaSkor

Inter Milan 2-0 AC Milan

AC Milan Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.729

Bagikan